Senin, 07 Oktober 2013

Bosen -__- [JERITAN HATI NAEYA]

hayy..
hari ini hari Senin, tanggal 7, bulan Oktober dan tahun.. berapa ya? hahaha benar sekali tahun 2008 ditambah 5 tahun. Silahkan.. hitung sendiri.

Gue disini, tadi nya cuma nunggu ke COMEBACKAN IU!
MODERN TIMEZ NYA MANA?

ternyata sampai detik ini juga..
IU belum nongol di mimpi gua?

eh salah, di youtube maksut gue.
Di Loen si IU belum nongol-nongol, sedangkan reg harian internet gue udah mau habis.
Firasat gue, IU bakal kambek ntar malem.
Dan pulsa internet gua habis?
Jadi... apa yang harus gue lakukan?

BAKAR GUA!

eh jangan..

Sore-sore begini gua bingung, belajar? males
sebenernya udah ada request dari bokap, disuruh beli bakso di pasar
tapi.. bentaran deh
sumpehh deh males banget

IU..

IU..

gua cuma nunggu kehadiran loe U!
kapan loe kambek!

pulsa internet gua udah mau habis!
apa yang harus gua lakukan?

Eits..
yang gak sengaja baca ini, jangan ngikut ketularan ya :p

gua disini hanya mengekspresikan seluruh perasaan gue hehehehehe.

Dan sekali lagi, semua kata kata diatas cuma curahan hati gue atas menunggu kehadiran diri gue masa depan (yang ini HOAX)

sip deh..
udah lega hati gue
ditunggu aja lagi curahan hati gue, gue yakin loe pade gk ngerti buekekekekke


bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D