Minggu, 21 Juli 2013

Red ..... (prolog)




Judul : Red ...... (prolog)
Author : Kania Dinata a.k.a cha nae ya
Main Cast : Lee Ji Eun (IU) and .....
Genre : School Life, Romance



Seperti apa masa sekolah tingkat atas kalian? Menyenangkan? Menyedihkan? Membosankan? Ya, membosankan.. seperti apa yang ku rasakan selama ini, sungguh menyedihkan. Bukan nya memperhibola, tapi ini kenyataan. Selama ini hidup ku hanya seperti ini saja, tidak pernah berubah, bahagia? Mungkin itu kejadian langka. Jika peristiwa hidup ku ini ditulis di sebuah novel atau buku, aku yakin hanya sebuah garis panjang yang tertulis disana.


Tapi aku hanya berusaha sabar dan berdoa pada tuhan agar hidup ku tidak seperti ini, setidaknya ada sepercik warna yang menghampiri kanvas ku. Oh tidak.. parahnya aku telah duduk di kelas 1 sekolah tingkat atas, cih tua. Bahkan, saat aku menginjak usia 15 tahun aku belum pernah merasakan warna-warna yang cerah di dalam hidup ku, menyedihkan sekali.


Seoul, tempat tinggal ku saat ini. Ibu kota Negara tercinta ku, aku tinggal di tempat seramai ini tapi tetap saja tidak ada yang tertarik untuk mendekati ku dan berniat untuk memberi ku warna walau hanya sedikit.


Atau karena sikap dan sifat ku yang tertutup dan polos? Entahlah.. aku tidak peduli tentang itu, ku usaha kan untuk menjalani dunia hitam putih ku ini seadanya. Tapi di dalam lubuk hati ku.. aku menginginkan warna merah hati, aku ingin seorang pria yang akan menjadi pendamping ku kelak.



-Lee ji eun

2 komentar:

  1. Kyaaaaaa, there is a new story already? Kira2 seperti apa ya ini nanti jadinya? Wah km slalu bs bikin org penasaran. Author hebat! ^^
    Denger2 mau hiatus nulis ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes this is a new story ^^ do you like it?? i hope you like it :D
      kekeke tapi untuk ff ini genre nya kamu banget deh, romance kok ^^

      iya, mau fokus dulu ke sekolah..
      hm.. pengen buat novel sih, tapi gak tau ah kekeke

      Hapus

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D