Minggu, 14 Juli 2013

Our Life Episode 23



“aku sungguh merindukan mu jung eun ji..” gumam jieun

BRUAK!

“LEE JI EUN!” teriak keempat alien, mereka semua langsung mengambil tindakan pertama. Benar, lee ji eun jatuh pingsan, keempat alien langsung membawa jieun ke rumah sakit terdekat. Untung nya mobil ray masih terparkir manis di bandara tersebut





“apa kau sudah lebih baik?” tanya ray pada jieun, ia memegang tangan jieun erat. Sangat khawatir
“dimana yang lainnya?” jieun balik bertanya, ia juga sangat khawatir dengan yang lainnya
“mereka tidur” ray menatap ketiga alien yang tengah tertidur pulas di sofa
“mereka pasti sangat lelah, kau tidak lelah? Seharusnya kau juga tidur” jieun tersenyum, ia benar-benar merasa sangat merepotkan keempat alien
“tidak, aku ingin menjaga mu”
“jaga kesehatan mu ray”
“hey.. sebenarnya disini siapa yang sakit? Aku atau kau?” ray menunjuk dirinya dan jieun, lalu tertawa
“istirahat lah” lanjut ray, jieun menggeleng cepat ia menolak permintaan ray
“aku tidak dapat istirahat lagi, aku harus segera mendapatkan permintaan maafan dari eunji. Belum lagi aku harus mencari yoona eonnie dan suji, dan lagi.. aku juga belum menghindar dari song joong ki, belum lagi keadaan kalian.. kim jong in.. yoo seung ho..”


GREP..


“bisakah kau tenang sedikit? Jernihkan fikiran mu itu, jaga kesehatan mu juga.. jika seperti ini, jika kau sakit, tidak mungkin kan kau menemukan sahabat mu?” ray menenangkan jieun, ia memeluk gadis yang disukai nya selama ini
“tapi aku benar-benar takut” suara jieun kembali bergetar, kali ini ia benar-benar menjadi gadis yang lemah
“ada aku dan ada mereka, tenang saja. Kami akan melindungi mu sampai akhir” ray mengeratkan pelukannya ini, perlahan air mata nya jatuh.. ia sedih, mengapa jalan hidup gadis yang kini dipeluknya sangat tragis. Setelah cukup lama, ray melepaskan pelukannya eh ia juga tidak lupa untuk menghapus air matanya, ia berusaha bersikap jantan di depan lee ji eun
“ray-ssi, terima kasih.. aku banyak berhutang padamu” jieun menundukkan badannya dalam keadaan duduk, ray hanya tersenyum
“apa mereka sudah makan? Kasihan baekhyun-ssi, wajah nya sangat kurus.. ia benar-benar peduli padaku” ujar jieun sambil menatap baekhyun
“bukan dia saja, tapi kami semua peduli padamu” koreksi ray, tampak ia kesal mendengar kalimat yang baru saja jieun ucapkan
“aku harus membayar hutang-hutang ku pada kalian” jieun tersenyum, ia berusaha beranjak dari tempat tidur nya walaupun masih dalam keadaan tidak stabil, tapi ia usahakan untuk berjalan mendekati ketiga alien, tentu saja diawasi oleh ray
“kee-ssi.. minhyuk-ssi.. baekhyun-ssi bangun” jieun tampak menggoyang-goyangkan tubuh ketiga alien itu, sekedar untuk membangunkan mereka
“oh?”
“jieun kau sudah sadar?”
“ahhh syukurlah”
“makan mana makan?” jieun hanya tersenyum, ia menarik tangan ray agar jarak ray dan ketiga alien nya semakin dekat
“aku ingin membayar hutang-hutang ku pada kalian” ujar jieun
“ya! kau harus membelikan kami makanan!” sahut minhyuk
“baiklah, nanti akan ku belikan” jieun tersenyum
“lalu.. kenapa kau membangunkan kami?” tanya baekhyun polos


GREP..


“jieunnie?”
“jieun?”
“jieun-ah..”
“lee ji eun” keempat alien hanya dapat terpaku, jieun memeluk keempat alien itu dengan hangat
“baekhyun-ssi, ray-ssi, minhyuk-ssi, kee-ssi.. aku mohon, teruslah berada disisiku” ucap jieun






“hh.. sekarang mereka semua berada dimana?” tanya joong ki setelah ia, sooyoung dan juga jiyeon sampai kembali di seoul, tentu saja untuk mencari lee ji eun dan keempat pria bodoh itu
“kita sangat terlambat, ini semua karena mu jiyeon!” bentak joong ki, jiyeon hanya bisa terdiam.. sejak pengakuan jiyeon itu, hubungan nya dengan joong ki malah semakin retak.. bahkan ini percakapan pertama joong ki dengan nya setelah kejadian itu
“o.. oppa, lihat gadis itu” sooyoung menunjuk gadis yang dikawal oleh polisi.. tapi, dilihat dari polisi itu tampak nya rombongan itu berasal dari Luar Negeri, entahlah dari Negara apa, gadis yang tengah di gandeng oleh seorang pria asing itu juga tampak tidak asing di mata joong ki dan juga sooyoung
“hh.. I found you again.. im yoon ah” gumam joong ki sambil menatap tajam gadis yang jarak nya lumayan jauh dengannya






“bagaimana bisa?” tampak pria berjas putih ini berjalan bolak-balik, raut wajah nya benar-benar terlihat panik
“kau tahu dimana ia dirawat?” lanjut pria berjas itu, panik nya semakin menjadi jadi
“aku tidak tahu.. aku tahu kabar itu saat aku berniat kembali ke cafe untuk mengambil tas ku yang tertinggal, dan salah satu pengunjung di sana memberitahu ku. ‘gadis yang tadi sempat berkelahi dengan teman mu itu pingsan, lalu keempat pria tampan itu segera membawa nya ke rumah sakit’ kurang lebih itu yang dikatakan si pengunjung” jelas min ki
“apa kita harus mengunjungi nya?” tanya minhyun, masih dalam keadaan benar-benar panik
“entahlah, bagaimana dengan im yoon ah? Dia baru saja mengabari ku”
“apa yang dikatakannya?”
“dia dan pangeran baru saja sampai di seoul”
“apakah sebaiknya yoona kita ajak untuk bertemu dengan lee ji eun?”
“kurasa.. ini adalah tujuan kita, dengan susah payah membujuk yoona untuk kembali ke korea, Dan kebetulan sekali kita bertemu dengan ‘pemain utama’ nya. Aku yakin, jika mereka bertiga kembali dipertemukan, memory eunji yang hilang akan kembali lagi” jelas min ki, ia benar-benar paham akan tak tik seperti ini
“baiklah, aku akan berusaha untuk mencari tahu dimana keberadaan jieun sekarang. Dan kau, urus eunji. Jika aku telah mendapatkan keberadaan jieun, kau harus segera mengabari yoona untuk segera ke rumah sakit tersebut”
“baik”





“oppa, jika kau membunuh nya sekarang.. itu tidak mungkin terjadi” bisik sooyoung pada joong ki, disaat mereka bertiga berusaha menguntit rombongan yoona
“aku tidak sebodoh itu sooyoung” jawab joong ki
“tapi tidak seharusnya kita menguntit mereka seperti ini? polisi itu lebih menyeramkan, apa kau tidak takut dengan mereka? Polisi dari Negara lain!” jiyeon tampak was was, ia kembali ke sikap semulanya.. tiba-tiba ia lupa dengan kejadian ‘pengakuan cinta jiyeon’ yang menyebabkan hubungannya dengan joong ki retak
“diam kau jiyeon, aku handal dalam hal seperti ini” jawab joong ki santai
“hh benar, ia bisa mengalahkan beratus-ratus polisi” sambung sooyoung
“apa dengan cara ini kita dapat menemukan keberadaan jieun?” tanya jiyeon
“tentu.. tidak mungkin ia kembali ke korea tepatnya  seoul, jika tidak mencari seorang lee ji eun” jawab joong ki santai
“hss jieun!” batin jiyeon






“APA? DIMANA LEE JI EUN SEKARANG? CEPAT BERITAHU AKU!” terdengar suara khas dari kim jong in menggema di kamar 589, tepat nya kamar jieun di rumah sakit
“gilak, kuping gue bisa budek” gumam minhyuk yang sedang memegang ponsel nya
“APA? KUPING GAJAH? GUE MAU ATU!” masih, jongin masih berteriak
“gilak.. si minhyuk atau jongin yang budek sih?” tanya baekhyun heran
“nih rumah sakit deket bandara, gue gak tau apa namanya, pokok nya loe kesini aja deh, ada sesuatu hal!” suruh minhyuk keiinti, cepat-cepat ia langsung menutup sambungan itu sebelum jongin kembali berteriak
“gara-gara lu sih suruh loudspeaker!” minhyuk kesal dengan baekhyun, benar.. baekhyun yang menyuruh nya untuk meloudspeaker sambungan itu, agar semua dapat mendengar suara jongin
“biarin!” baekhyun menjulurkan lidah nya
“jieun, kenapa?” tanya minhyuk pada jieun yang terus melihat ponsel milik minhyuk
“itu ponsel ya?” tanya jieun polos sambil menunjuk ponsel milik minhyuk


GUBRAK..


“iya, ini ponsel. Kenapa?” tanya baekhyun heran
“hmm.. minhyuk-ssi, bisa aku pinjam?” tanya jieun ragu
“ya allah gue kira apa, ini pake aja” minhyuk meletakkan ponsel nya itu tepat di telapak tangan jeun
“sampe hangus boleh kok” sahut kee, dan membuat tawa meledak di ruangan itu. Mungkin, ini satu-satu nya kamar yang ribut dan pantas mendapatkan award ‘kamar di rumah sakit yang paling menganggu pasien lainnya’
“tapi.. bisakah kalian mengajari ku?” tanya jieun lagi, lagi.. tawa keempat alien meledak.. jieun benar-benar polos, bahkan ia tidak tahu bagaimana menggunakan ponsel


 
            Tampak keempat alien sangat antusias untuk mengajari jieun menggunakan ponsel milik minhyuk, bahkan pertanyaan-pertanyaan lucu yang terlontar dari mulut jieun berhasil membuat keempat alien tertawa terbahak-bahak.


            Ada satu folder yang sengaja minhyuk lock. Dan judul nya bertuliskan ‘YADONG’ dan itu membuat ketiga alien melebarkan matanya dan menatap tajam minhyuk. Dan parah nya, jieun mengartikan YADONG itu sendiri sebagai.. ‘aYAm milik DONGwoon’ karena jieun tahu persis jika dongwoon, teman satu club nya kee itu salah satu pecinta ayam, lagi-lagi.. keempat alien tertawa puas mendengar pernyataan jieun itu, polos.. benar-benar polos.


“aku tidak tahu apa-apa, mengapa kalian tertawa?” hanya kalimat itu yang diucapkan jieun ketika keempat alien tertawa dengan cara mendadak


            Tiba-tiba.. keadaan itu berubah, setelah kim jong in datang dan langsung memeluk jieun


“woy! Woy!” keempat alien berusaha menarik tubuh jongin dari jieun
“gue khawatir!” jongin memberontak
“tapi jangan gini dong caranya!”
“kasihan jieun!”
“iya-iya maaf”



Setelah tenang..


“jadi.. apa yang ingin kalian tanyakan?” tanya jongin, ia duduk di pinggir sofa. Sedangkan baekhyun, minhyuk duduk di karpet yang berada tepat di bawah, kee dan ray duduk manis di sofa. Sedangkan jieun sendiri, duduk di tempat tidur milik nya
“apa.. ketua polisi di pulau jeju.. hmm. Ketua kim itu adalah ayah mu?” tanya ray, awal nya ia ingin sedikit berbasa-basi, tapi.. ketika ketiga alien dan jieun menatap nya tajam, ia memutuskan untuk membicarakan inti nya langsung
“benar, darimana kau tahu? Kalian juga tahu?” tanya jongin, ia menatap ray lalu menatap ketiga alien dan juga jieun. Mereka berlima hanya dapat mengangguk
“kami tahu dari dokter hwang min hyun, ia dokter yang menangani jung eun ji. Eunji saat ini mengalami amnesia. Sebelum nya, dokter itu tau hal ini dari bae su ji.. kau pasti tau kan siapa jung eun ji.. im yoon ah dan juga bae su ji” jelas ray
“tentu.. tentu aku tahu” jongin menunduk
“bisakah kau jelaskan pada kami.. bagaimana kejadian saat song joong ki ditangkap?” pinta kee
“tapi..
“aku mohon” mata jieun berkaca-kaca, ia benar-benar memohon.. dan hal itu tentu saja membuat jongin tidak mampu untuk menolak
“baiklah.. jadi..






“ayah! Apa song joong ki itu sudah berhasil di tangkap?” tanya ku pada ayah, aku benar-benar tertarik dengan masalah ini
“sudah, bisakah kau diam?”
“tapi.. aku ingin tahu lebih dalam tentang kejadian ini!”
“tanya saja pada saksi yang tengah duduk disana” ayah ku menunjuk ketiga gadis yang tengah duduk di kursi tunggu di dekat pintu keluar
“baiklah, ayah kemana gadis manis itu? Kenapa gadis itu tidak bersama mereka?”
“kim jong in, diam lah! Ayah sedang sibuk, sebaiknya kau tanya pada mereka” bentak ayah ku tanpa mengalihkan pandangannya pada monitor computer nya
“ah.. baiklah” aku hanya dapat pasrah jika ayah telah membentak ku
“permisi..” sapa ku pada ketiga gadis itu
“perkenalkan, aku kim jong in, anak dari ketua kim. Kalian pasti im yoon ah, jung eun ji dan bae su ji kan? Bisakah kalian jelaskan kronologi kejadian ini?” tanya ku. Karena tahu jika aku adalah anak dari ketua kim, langsung saja ketiga gadis ini menjelaskan kejadian menyeramkan itu dari awal.. dan mulai dari penjelasan itu, aku sangat tertarik dengan gadis manis yang telah menjadi incaran song joong ki itu
“joong ki itu benar-benar licik” gumam ku
“baiklah, kalian semua akan tenang disini, aku berjanji akan ikut melindungi lee ji eun” ujar ku sambil tersenyum


            Dan benar saja, keadaan di pulau ini khusus nya kota ini menjadi semakin lebih damai dari sebelum nya, tapi tidak dengan ku.. aku berusaha untuk mencari keberadaan jieun.


            Tapi.. tidak lama setelah kejadian itu. Kabar buruk pun terjadi, tepat saat jung eun ji mengalami kecelakaan di depan rumah sakit, song joong ki berhasil kabur dari penjara!. Ia benar-benar memiliki otak LICIK, ia dibantu oleh seorang wanita.. entahlah, aku tidak tahu wanita itu siapa.






“mengapa song joong ki bisa kabur?” tanya baekhyun heran
“ia telah merencanakan nya dari awal, di benar-benar licik” mata jongin memerah
“apa ia bisa melawan polisi-polisi itu?” minhyuk tampak antusias
“hmm..






            Saat itu, ia benar-benar menjadi legenda disana. Ia berhasil membunuh beberapa polisi yang tengah menjaga nya. Termasuk ketua polisi disana, ya.. ayah ku, ketua kim juga berhasil ia bunuh. Ia benar-benar orang yang licik! Ia benar-benar orang jahat!

 
            Dan mulai dari sana, polisi-polisi di daerah ku tidak lagi dipercaya.. tentu saja karena ayah ku yang dikenal tegas dan berwibawa itu telah tewas dibunuh song joong ki. Tidak ada lagi yang memimpin, dan menjaga ketakutan warga dari ancaman mara bahaya.


            Walaupun song joong ki telah menjadi salah satu buronan di daerah kami, tidak satu pun orang dapat menemukannya kembali.. dan memutuskan untuk membiarkannya bebas. Waktu itu, aku pergi ke rumah psikolog terkenal, ya.. Yoon Eun Hye.. warga tidak pernah percaya dengan eun hye ini, mereka tidak percaya jika eun hye lah orang yang satu-satu nya yang dapat menangkap joong ki. Aku yakin itu.. aku memohon padanya agar ia menangkap joong ki, tapi permintaan ku itu selalu ditolak nya mentah-mentah.


            Ia bilang.. ‘ada waktu nya.. akan ada waktu nya kapan aku akan menangkap nya’ aku hanya berusaha menunggu dan menunggu kapan waktu itu datang. Aku takut, jika song joong ki kembali membunuh orang-orang yang menghalangi nya. Dan akhirnya.. aku mendapat kabar.. ya kabar keberadaan lee ji eun. Aku selalu berusaha untuk menemui kerabat-kerabat dari lee ji eun, mulai dari membaca seluruh riwayat hidup lee ji eun yang berada di laci kerja ayah ku. Dan akhirnya, aku menemukan yoo seung ho, ia memberitahu ku.. jika lee ji eun itu berada di seoul. Aku memutuskan untuk menemuinya disana.. sebelum nya aku mengajak seungho untuk turut ikut ke seoul, tapi.. seung ho bilang ia akan mengawasi jieun dari jarak jauh.






“kenapa kau tidak mengatakannya dari awal?” tanya kee
“mengapa kau mengatakan jika dirimu itu adalah penggemar kami?” tanya ray
“itu karena..





            Saat aku pindah ke seoul, orang yang pertama ku jumpai adalah Song Joong Ki. Ya.. aku berusaha menyamar, mulai dari kacamata, masker.. aku takut jika joong ki mengenali ku. Aku terus berusaha menjaga jarak dengannya. Disaat yang sama, aku juga ingin melaksanakan janji ku itu.. ikut melindungi jieun. Aku mencari info keempat pria yang terus bersama jieun, dan aku juga mulai tertarik dengan mereka. Mereka aneh, seperti sulap atau magic lainnya.. keempat pria itu dapat membuat senyuman jieun di wajah manis nya itu dan seakan-akan membuat jieun sejenak melupakan kejadian menyeramkan itu. Dan.. aku juga ingin menjadi bagian dari sulap dan magic itu. Dan aku memutuskan untuk menjadi penggemar kalian, selain itu.. aku juga berusaha menutupi diri dari sialan joong ki itu! Di sekolah aku dikenal dengan sebutan ‘KAI’.. dan itu berhasil membuat joong ki tidak mengenali ku, dan lagi.. joong ki tidak tahu jika penggemar empat alien dan lee ji eun ini adalah aku.. kim jong in anak dari ketua kim yang berhasil dibunuhnya.






“apa kau menyukai jieun?” tanya baekhyun dingin
“..” jongin hanya bisa diam
“hey.. baekhyun sudahlah, banyak perjuangan yang dilalui jongin untuk mencari ku, tidak sepantas nya kau bertanya hal seperti itu padanya. Kim Jong In juga sama seperti kalian, kalian menyukai ku kan?” ujar jieun, kelima pria tampan itu hanya diam.. tidak tahu apa yang akan mereka jawab
“hey mengapa diam? Maksud ku.. kalian menyukai ku sebagai seorang sahabat kan?” lanjut jieun kemudian tersenyum, kelima pria itu menghela nafas lega dan tersenyum


Tok..


Tok..


Tok..

 
“minhyuk.. buka gih” suruh kee
“oceh~” jawab minhyuk, ia segera beranjak dan menuju pintu..
“silahkan masuk..
“kau lagi?” minhyuk terkejut melihat minhyun, minki dan juga eunji kembali ke hadapannya
“apa yang kau lakukan disini? Mau menampar jieun kami lagi?” tanya minhyuk tajam
“maaf atas kejadian kemarin.. tapi tolong kami, kami dalam percobaan untuk membuat ingatan eunji kembali” bisik minhyun
“aku tidak peduli!” bentak minhyuk
“lee min hyuk.. kau berubah sangat pesat ya? apa karena lee ji eun itu? Kau menyukai lee ji eun kah sekarang? Cih.. tidak disangka, gadis kecil itu.. telah banyak menggoda banyak orang” sahut gadis yang berada tepat dibelakang eunji.. gadis itu menukar posisi nya dengan posisi minhyun yang tadi berada tepat di hadapan minhyuk
“bertemu lagi.. lee min hyuk” gadis itu membuka kacamata nya
“im.. yoon ah?” tanpa disadari air mata minhyuk turun



To Be Continue



Note :
Gimana? ._.
Update nya pagian nih, baru sahur.. keluar bentar.. jam setengah tujuh langsung ngetik, mumpung inspirasi numpuk..
Keke tapi gimana nih tanggapan kalian?
Comment nya ya~
Maaf juga typo masih bertebaran

Salam..
Our Life


2 komentar:

  1. Eciye itu si ray keliatan bgt cemburunya sama baekhyun. Eh ciye si minhyuk ketemu tuh sama yoona . Semoga cepet sembuh yak somplaknya. Kekeke tinggal suzy nih yg blm muncul. Update soon ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. eciye kamu yang comment :D
      eciye makasih banget kamu udah comment :D
      eciye makasih banget kamu gak pernah bosen untuk comment :D

      SIP ^^

      Hapus

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D