Minggu, 21 Juli 2013

... Color (prolog)




Judul               : … Color
Author             : Kania Dinata a.k.a Cha Nae Ya
Main Cast        : Kim Myung Soo and Lee Ji Eun
Genre              : School Life and Romance




            Kanvas ku sangat penuh.. tapi warna yang ku harapkan tidak pernah menghiasi kanvas ku ini. Huh.. ternyata menjadi orang yang hampir sempurna itu tidak nyaman ya? Apa kau juga merasakan seperti apa yang kurasakan saat ini?

            Walaupun banyak orang yang ingin menjadi orang seperti ku, tapi ku sarankan lebih baik menjadi dirimu sendiri saja. Hidup di keluarga yang glamour, memiliki bisnis di perusahaan ini itu dan ahhhh… Menahan rasa emosi mu untuk menjaga image bahwa kau seorang anak tunggal yang akan mewarisi perusahaan keluarga? Cih.. aku benci itu.

            Aku ingin.. aku ingin memiliki keluarga yang biasa saja. Menjadi diriku, yang banyak di puji puji oleh gadis-gadis ‘mata duitan’ itu benar-benar menjijikan. Apa kau masih ingin menjadi seperti diriku? Kau pasti akan tersiksa..

            Walau pengalaman hidup ku sangat banyak, tapi itu sudah berhasil membuat ku benar-benar muak. Dunia apa itu? Cih..

            Yang aku inginkan hanyalah.. kehidupan yang tenang, damai. Aku ingin warna yang berbeda seperti warna.. merah. Ya, di dalam diriku sebenarnya ada sedikit niat untuk mencari cinta sejati ku..

            Eits.. tapi tidak dengan kalangan atas sama seperti ku, wanita yang seperti itu benar-benar menjijikan! Tuhan! Tolong beri aku warna merah di dalam kanvas ku ini! Tidak hanya warna emas dan perak yang menyilaukan kedua mata ku ini, aku sudah cukup muak!

-Kim Myung Soo





Note    :

Ini project terbaru ku..
Baru berani nulis prolog aja, isi nya dikit doang keke
Mungkin Cuma ada dua part aja keke ditunggu aja ya, maaf kalau part 1 nya akan lama di post keke

4 komentar:

  1. Ooooh aku paham. Jd ini teasernya myungsoo sedangkan yg 'Red' teasernya jieun. Jadi kalo digabungin 'Red Colour' . Bener nggak? Hehehe (^_^"?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbb ya T^T makasih, kamu orang yang setia sama cerita-cerita ku aku jadi terharu.. huhu mana tisu mana tisu?

      Sip.. km bener, 100%
      judul ff nya itu 'red color' ^^ ditunggu ya :D

      Hapus
    2. Hahaha udah pake baju aja ngelapnya kalo kagak ada tisu. #iuuuh
      Waaah, oke oke aku bakal tunggu nih cerita. Tapi abis Our Life tamat tentunya. Udh sembuh kah? ^^

      Hapus
    3. maaf chacha T^T
      our life gak tayang lagi huhuhuhuu

      Hapus

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D