Minggu, 09 Juni 2013

Prolog The Way For Our Love


Title                 :  The Way For Our Love
Author             :  Lee Hyun Jin (Nada Syafika)
Length             :  Chapters





KIM FAMILY





Menjadi anak perempuan yang paling bungsu dari keluarga kim yang sangat terhormat, Eunji tidak pernah merasakan keluarganya itu sangat terhormat, karna ia rasa keluarganya ini tidak pernah jauh dari kata keributan dan bisa di katakan jauh dari kata tenang. Eunji mempunyai hoby yang sangat buruk yaitu ia suka berkelahi dan ia juga sangat kasar bisa di katakan eunji adalah gadis yang tomboy, walaupun ia tomboy tapi ia juga sangat cengeng. Ia sangat kasar jika ada yang mencoba mengganggu nya.

Sunggyu adalah kepala keluarga dari keluarga kim, ia adalah seorang pekerja kantoran, di kantornya angkatannya adalah seorang manager yang sangat kejam sampai-sampai bawahannya sangat tunduk padanya. Sedangkan di rumah, sifat sunggyu sama saja seperti di kantor, tapi hanya anak bungsunya saja yang bisa melawannya. Dan sunggyu sangat heran dengan keluarganya, tidak pernah tenang seperti tetangga yang lain. Tapi ia sangat beruntung mempunyai istri yang sangat lembut dan sabar padanya.

Seohyun adalah ibu rumah tangga dari keluarga kim, ia orang yang sangat tenang walaupun di rumahnya tidak pernah henti-hentinya dengan keributan. Ia sangat sayang dengan kedua anaknya dan.. tentu saja pada suami tercintanya, kim sung gyu.

Young won adalah anak perempuan tertua dari keluarga kim, kini ia duduk di bangku kuliah dan ia mngambil fakultas management karena itu adalah perintah ayahnya dan ia tidak mungkin menolaknya. Ia sangat sayang dengan adiknya yaitu kim eun ji walaupun sifat eunji yang sangat buruk dan sangat berbeda dengannya. Young won adalah gadis yang sangat lembut,kalem,anggun,polos persis seperti ibunya. Menurut young won, adik nya itu persis seperti dengan ayahnya. Young won tidak pernah risih dengan keluarganya yang penuh dengan keributan adik dan ayahnya, karena ia sangat mendukung adik dan ayahnya berkelahi, dan itu adalah keunikan dari keluarga kim ini.




SEO FAMILY






Menjadi anak laki-laki yang paling bungsu dari keluarga seo yang fashionable, seo sung jae di kenal di keluarganya anak yang sangat kekanak-kanakan karena ibunya sering memanjakannya. Sungjae memiliki kakak laki-laki, kakaknya hanya jadi bahan jahilannya tetapi tidak hanya kakaknya saja yang jadi bahan jahilannya ayahnya juga adalah salah satu bahan sasaran jahilannya, sungjae sering di ejek dengan teman-temannya karena ia sangat mirip dengan ayahnya, hal itu yang sangat sungjae benci. Karena menurutnya ia lebih tampan dari ayahnya. Ia senang mencari masalah pada eunji.

In guk adalah kepala keluarga dari keluarga seo, ia seorang ayah yang sangat tegas, cerewet pada anak-anaknya dan istrinya juga. Ia memiliki anak yang sangat mirip padanya, dan anak yang paling bungsu saja yang selalu mencari masalah padanya. In guk sudah sejak lama mengenal dan berteman dengan kim sung gyu tetapi setelah mereka lulus dari bangku SMA, mereka sempat lost contact, dan akhirnya mereka bertemu lagi disaat mereka sudah memiliki keluarga.

Nana adalah ibu rumah tangga sekaligus pemilik butik dari keluarga seo, ia sangat anggun, hal ia sukai adalah berdandan dan itu harus baginya. Nana tidak menyukai seohyun yang begitu polos dan lembut, ia selalu membangga-banggakan kedua anaknya pada seohyun.

Jinyoung adalah anak tertua dari keluarga seo, jinyoung adalah anak kuliah dan ia mengambil fakultas seni music, karena ia sangat mencintai music, ia termasuk anak yang sangat dingin dan tidak peduli dengan hal apapun, kecuali hal music. Ia sangat sayang dengan adiknya tapi karena ia dikenal sangat dingin, ia tidak pernah mengakatan kalau ia sangat sayang dengan adiknya, karena ia sangat gengsi jika mengatakannya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D