Minggu, 09 Juni 2013

Our Life Episode 14




“ aku membenci mu” kata jieun tajam, keempat alien membelalakan kedua matanya tidak percaya.
“hey.. lee ji eun? Ada apa dengan mu?” tanya kee heran
“…” tidak ada jawaban dari jieun, ia keluar dari ruangan itu dan berlari menuju asrama
“r.. ray?”
“hh.. aku tidak percaya ini akan terjadi” kata ray pasrah, kemudian ia duduk disamping baekhyun
“mungkin keadaan jieun sedang tidak stabil karena pria busuk itu!” ujar baekhyun kesal
“kami akan membantu mu untuk menjelaskan nya pada jieun, tapi.. apa benar kau bersengkongkol dengan adik mu itu?” tanya kee penasaran
“tidak, tidak sama sekali” jawab nya lemas
“aku fikir seperti itu juga, sikap mu dan jiyeon layaknya bukan seorang kakak dan adik” sahut baekhyun
“benar” jawab ray
“lalu apa hubungan mu dengannya?” tanya minhyuk
  


            Terlihat kamar 203, pintu nya sangat tertutup rapat. Korden yang ditutupi oleh pemiliknya juga menghalangi cahaya bulan masuk ke kamar nya itu. Seperti biasa lee ji eun pemilik kamar 203 duduk di tempat tidur nya dan memeluk bingkai foto nya.
“aku hanya ingin kejadian itu tidak terulang kembali.. pada kalian” ujar jieun masih dengan tangisannya
“jika seperti ini aku ingin mati”
“aku ingin lenyap dari dunia ini!”
“kau mengganggu hidupku!”




“menurut mu song joong ki itu seperti apa?” tanya kee pada minhyuk. Mereka sudah kembali dari tempat karaoke, dan memutuskan pulang ke asrama untuk menenangkan fikiran mereka masing-masing, terutama ray.
“dia tampan” jawab minhyuk polos
“heh gue nanya joong ki itu kayak gimana? Baik, buruk, jahat atau gimana?” tanya kee sabar
“ehm.. gimana ya? mau loe kayak gimana?” tanya minhyuk balik
“gue smackdown loe juga ya, gila gue kira loe udah baikan gara-gara nemu orang yang rada-rada kayak loe tadi (read : sungyeol)” ujar kee
“hayo! Sini smackdown, badan gue keker gini, lawan loe sih cepil banget” tantang minhyuk
“alah, tadian aja loe ngompol baru deketin si kejongjong jigong” cibir kee
“ah itu tadi loe yang salah!” bela minhyuk
“lah? Napa gue? Gue kan udah mau ngalang loe, loe malah ngiprit duluan” kata kee yang tidak mau kalah
“bukan itu maksud gue”
“terus?”
“loe lupa kan?”
“lupa apa?”
“makein gue pampers”



GUBRAK



“heh! Diem lu! Didenger noh sama penonton!” bentak kee sambil memukul lengan minhyuk
“eh kecepotan” jawab minhyuk
“keceplosan minhyuk!” bentak kee
“habis muka loe mirip cepot sih” lawan minhyuk
“WOY! BERISIK AMAT! DIEM!” teriak seseorang dari kamar sebelah kee-min
“baekhyun?” gumam kee
“NAPE?” jawab minhyuk yang gak kalah keras
“RAY LAGI STRES, LOE BEDUA SEHARUSNYA NGERTI DONG!” jawab baekhyun tambah keras
“IYE-IYE” jawab minhyuk masih dengan volume tinggi
“EH HYUK LAGI NGAPAIN?” tanya baekhyun teriak
“LAGI BERANTEM AMA KEE” jawab minhyuk
“WOY BAEKHYUN~ LOE MALAH NGAJAK MINHYUK NGOBROL,DIEM SEMUANYE!! GUE STRES!” teriak ray


Krik.. Krik..






Ruangan Ketua Osis (RAY)

“panggil baekhyun, minhyuk dan juga kee” suruh ray pada asissten nya, eunhyuk.
“baik” jawab nya sambil melirik kearah gadis yang duduk tepat di hadapan ray
“aku minta maaf” kata ray membuka suara
“…” tidak ada jawaban dari gadis ini, ia hanya menatap ray tajam

5 minutes later

“jieun!” panggil kee
“kee, minhyuk, baekhyun duduklah” suruh ray pada ketiga alien itu, seketika ketiga alien itu langsung menuruti perintah ray
“jieun.. maafkan ray” pinta baekhyun pada jieun
“aku akan memaafkan mu jika kau bisa mengeluarkan ku dari sekolah ini juga!” jawab jieun mantap
“hey? Lee ji eun? Apa yang kau katakan? Bahkan kau belum memberi ray penjelasan” sahut kee
“apa yang kau inginkan?” tanya ray
“aku ingin keluar dari sekolah ini” jawab jieun tegas
“hey.. lee ji eun, sadarlah.. kau harus tau, ray tidak seperti apa yang kau fikirkan!” sahut minhyuk yang masih shock dengan perkataan jieun tadi


TEK


“ray-ssi aku hanya ingin kau membuat surat untuk ku saja, surat untuk mengeluarkan ku dari sekolah” kata jieun sambil meletakkan kalung yang baru saja ia lepas dari leher nya, ia meletakkan kalung itu tepat di meja yang berada di hadapannya, meja yang telah menjadi batas nya dengan ray.
“hey lee ji eun! Kau jangan memikirkan dirimu sendiri! Berhentilah berfikir seperti itu.. kau tidak memikirkan keadaan kami semua jika kau pergi dari sini!” teriak baekhyun frustasi
“maafkan aku byun baek hyun” jawab jieun datar, jauh di lubuk hatinya ia sangat berat untuk mengatakan semua ini pada keempat alien yang telah merubah hidup nya, walau hanya sedikit.
“cepat pakai kalung itu lagi” suruh minhyuk dengan volume yang tinggi, ia tidak percaya jika jieun seperti ini, oh bukan hanya minhyuk, begitu juga dengan kee-ray-baekhyun
“aku tidak pantas untuk menggunakan ini lagi, karena aku..”
“berhenti” suruh ray dingin
“aku hanya ingin permintamaafan ku padamu saja, baiklah.. aku akan membuatkan mu surat pengeluaran” lanjut ray dengan tatapan tajam nya
“RAY! Aku mohon jangan seperti ini!” teriak kee
“aku hanya ingin permintamaafan nya” jawab ray
“lee ji eun! Lihat kami! Kumohon lihat kami! Kau sendiri yang mengatakan.. kau sendiri yang mengajukan perjanjian agar kami akan selalu disisimu” bentak baekhyun pada jieun
“perjanjian itu sudah hangus” jawab jieun datar
“cih.. kumohon beri ray penjelasan” sahut kee
“…”
“baiklah biar aku saja yang menjelaskan nya” potong minhyuk
“jangan” kata ray cepat
“biarkan jieun pergi” lanjut ray


JEDAR!


“hey ray! Ray! hey sadarlah! Aku masih membutuhkan nya!” bentak kee
“jieun yang tidak membutuhkan mu, kee” jawab ray
“benar” sambung jieun


TES


“aku tidak menyangka.. bahwa kau benar-benar, munafik!” ujar baekhyun dingin, cairan bening keluar dari kedua matanya
“kurasa kau benar-benar.. kau benar-benar membutuhkan kami” lanjut kee datar, ia sangat kesal
“jika seperti itu aku juga akan melakukan hal yang sama!” kata minhyuk dingin, sangat dingin
“aku akan membenci mu juga, sama seperti kau membenci ray” lanjut minhyuk, ia juga mengeluarkan air matanya
“baiklah.. setelah ini, kumohon kalian anggap aku sebagai orang asing” ujar jieun datar dengan keadaan berdiri
“baik, kami akan menganggap semua hal yang pernah kita berlima lakukan tidak pernah terjadi, dan kami semua akan menganggap mu sebagai orang asing, persis seperti yang kau minta” jawab ray tegas
“jika seperti itu, aku pergi. Terima kasih” kata jieun sambil menundukkan kepala nya, dan segera membalikkan badannya untuk keluar dari ruangan yang penat ini. Jieun berusaha untuk tidak menangis, tapi air matanya yang turun sangat banyak, bahkan tidak dapat ditampung lagi. Tetapi sayang, keempat alien hanya menatap punggung gadis itu dan mereka tidak tahu jika jieun juga menangis dan terpukul dengan kejadian ini.




            Jieun memutuskan untuk pergi dari sekolah, ia berniat untuk pergi ke tempat karaoke yang kemarin ia dan keempat alien kunjungi. Ia ingin menumpahkan perasaannya lewat lagu yang akan di nyanyikannya. Sesampainya di gerbang sekolah..

“lee ji eun” panggil pria tinggi yang sedang bersandar di gerbang sekolah
“seung ho-ssi?”
“ada apa dengan mu? ada apa dengan mata mu?” tanya pria itu khawatir
“tidak” jawab jieun cepat, dan segera menunduk agar kedua matanya yang bengkak itu tidak terlihat
“kau bolos?” tanya seung ho
“ya” jawab jieun singkat
“mau kemana?”
“karaoke”
“baiklah, ku temani”
“terima kasih, aku sangat membutuhkan mu yo seung ho”
“hosh.. hosh.. ternyata gadis itu disini, ia berusaha menghindar dari ku. Cih bocah kampungan yang sok pahlawan itu ke seoul? Apa yang  ia lakukan disini?” tanya joong ki yang berada tidak jauh dari tempat jieun dan seung ho berdiri





GREP


“kalung ini.. aku tidak percaya ia mengatakan hal seburuk tadi” ujar baekhyun yang menggenggam erat kalung milik jieun yang ia ambil di atas meja
“benar” jawab minhyuk yang berada di samping baekhyun, ia memejamkan kedua matanya
“apa ia tidak akan menyesal dengan perbuatannya?” tanya kee yang berdiri tepat di depan jendela yang menghadap langsung kearah luar sekolah
“entahlah, kuharap ia akan sadar dengan perkatannya tadi” jawab ray
“eh? Apa itu jieun? Da.. dan itu song joong ki?” gumam kee yang memperdekat pandangannya
“mana?” tanya baekhyun panic, ia mengantongi kalung jieun di saku celananya
“seperti nya, akan ada hal yang buruk yang akan terjadi pada jieun” gumam kee
“ayo ikuti jieun sekarang juga!” suruh minhyuk pada ketiga alien




“kenapa tidak mengirimi ku uang seperti biasanya?” tanya jieun pada seung ho, mereka berdua sedang berjalan menuju karaoke
“hehe, aku ingin melihat keadaan mu jieun. Ibu panti sangat mengkhawatirkan mu juga” jawab seung ho
“seung ho-ssi..” panggil jieun
“hey panggil aku seung ho oppa! Anggap saja aku kakak mu, huh sudah berapa kali ini ku katakan” potong seung ho
“aku tidak bisa, kau yang lebih muda dari ku” jawab jieun
“baiklah, aku mengerti”
“dimana tempat karaoke nya?” tanya seung ho
“sebentar lagi” jawab jieun
“jieun, aku dengar.. joong ki berada di seoul” kata seung ho yang berhasil membuat jieun menghentikan langkahnya
“benar, sekarang dia ada di kehidupanku lagi” jawab jieun
“a.. apa? Be.. benarkah?” tanya seung ho tidak percaya
“jieun-ah! Sebaiknya kau kembali ke jeju bersama ku! Tinggal bersama ku dan yang lainnya!” pinta seung ho, ia tampak sangat khawatir
“seung ho-ssi.. a.. aku sangat ingin kembali ke jeju. Tapi.. aku tidak, aku juga tidak ingin jika kau dan ibu panti serta yang lainnya menjadi korban selanjut nya” jelas jieun
“j.. jieun-ah?”
“hey, seung ho.. lupakan saja, ini sudah sampai ayo masuk” ajak jieun pada seung ho yang menampakkan wajah khawatir nya pada jieun
“di.. dimana? Dimana.. di mana?” dendangan suara yang kini tidak asing lagi bagi jieun telah menjadi sambutan jieun dan seung ho ketika mereka masuk ke tempat karaoke itu
“eh jieun? Balik lagi? Sini abang sungyeol yang bakal jadi pemandu mu lagi~” ujar sungyeol senang
“woi~ dari tadi loe mulu, loe mulu, gue juga kerja disini -.-“ sahut pria yang tidak kalah tampan yang muncul tiba-tiba
“eh yoo in ah, yaudah khusus jieun, ada dua pemandu nih, gue lee sung yeol yang kece badai, sama si yoo in ah yang kece tsunami” kata sungyeol sambil merangkul pundak in ah, partner kerja nya
“eh? Jieun, kok ada pemandu nya ya? ini tempat karaoke atau apa?” tanya seung ho heran
“memang seperti ini, ayo masuk” jawab jieun




“kau sedang sedih ya?” tanya seung ho pada jieun, ia heran melihat jieun hanya memandangi mike yang di pegang nya saja, tidak mengeluarkan sepatah kata pun
“masalah joong ki lupakan saja, jika kau mau aku akan melindungi mu disini” kata seung ho tegas
“tidak, terima kasih. Aku ingin hidup sendiri” jawab jieun
“ada apa kesini?” tanya sungyeol pada jieun
“eh bodoh, loe gak liat, orang kesini tuh untuk nyanyi lah” bisik in ah pada sungyeol
“eh nyanyi dari mana juga, bengongin baru ada, makanya gue patut nanyain” balas sungyeol pada in ah dengan bisikan
“iye deh terserah loe”
“a.. aku ingin..


CKLEK


“lee ji eun!” seru keempat alien yang berada di depan pintu masuk ruangan karaoke
“ jieun apa kau baik-baik saja?” tanya baekhyun khawatir
“tuh kan, jieun gagal cerita ke gue” gumam sungyeol
“sabar bang, kite nonton aje deh” sahut in ah
“kim hyun il?” panggil seung ho pada ray, seung ho tampak terkejut dengan kedatangan ray
“yo.. yo seung ho?” panggil ray tidak percaya
“seung ho? Gue kangen sama loe!” kata minhyuk sok kenal
“loe diem aja deh, kenal die gak?” tanya kee pada minhyuk
“kagak” jawab minhyuk polos
“eh ray, loe mending jelasin deh, dari pada disini pada pelongo gak ngerti” suruh baekhyun pada ray




“jadi.. kim hyun il ini adalah teman masa kecil ku dipanti asuhan di seoul, kami terus bersama-sama. Tapi setelah kim hyun il ini diadopsi oleh seorang yang terkenal di seoul, kami tidak pernah berkomunikasi lagi. Dan akhirnya panti asuhan di seoul ini pindah ke jeju. Aku mengabdi pada panti asuhan itu, dan membantu ibu panti untuk mengurus anak didik nya di panti itu” jelas seung ho


Flashback

“lalu apa hubungan mu dengannya?” tanya minhyuk
“aku hanya seorang anak yatim piatu, dan aku diadopsi oleh seseorang yang terkenal, yaitu kepala sekolah. Ia mengadopsi ku karena aku sangat pintar, aku sangat menyukai keluarga itu. Kecuali jiyeon.. dari dulu ia sangat membenci ku, karena ia menganggap ku telah mencuri perhatian kedua orang tua nya dari nya. Jiyeon selalu membully ku ketika kedua orang tua nya pergi, dan aku memutuskan untuk diam.. diam.. dan diam. Sampai sekarang, aku tidak pernah menganggap nya sebagai adik ku. Bahkan aku menganggapnya adalah orang yang sama sekali tidak ku kenal” jelas ray panjang lebar
“aku yakin.. jieun salah paham, ia membenci mu karena jiyeon adalah adik mu” sahut kee
“benar, besok aku akan menjelaskannya pada jieun”  

Flashback End


            Setelah seungho menjelaskan, giliran ray yang menjelaskan sambil membereskan kesalah pahaman jieun padanya. Ia menjelaskan persis seperti ia menjelaskan kepada ketiga alien kemarin.
“lalu.. kenapa kau mengenal jieun?” tanya ray pada seungho
“ia teman ku dipanti asuhan di jeju” jawab seungho

“jadi.. jieun juga sama dengan ray?” gumam baekhyun
“tidak, kedua orang tua jieun meninggal saat ia masih duduk di sekolah menengah tidak sama seperti…” jelas seungho
“seungho, hentikan.. jangan di lanjutkan” potong jieun
“ah? Maaf” ujar seungho pada jieun
“hey lee ji eun, jika seperti ini kau mengerti kan? ray tidak bersengkongkol dengan adik nya jiyeon, bahkan ia membenci nya” sahut kee
“aku mengerti. Aku juga minta maaf pada kalian” jawab jieun, sambil menundukkan kepalanya
“tapi ku mohon, kalian harus berjanji pada ku untuk menjaga jarak” lanjut jieun
“eh? Kenapa? Jadi kau tetap ingin keluar dari sekolah?” tanya baekhyun panic
“ya” jawab jieun mantap
“jieun? Apa yang kau katakan? Bagaimana dengan biaya yang sudah ku berikan padamu?” tanya seungho tidak percaya, ia adalah orang yang selama ini mengirimi biaya sekolah jieun
“maaf seungho, aku hanya tidak ingin hal itu terulang kembali” jawab jieun dingin


CKLEK


“hahaha yo seung ho, sudah lama tidak bertemu, mau menjadi seorang pahlawan lagi?” tanya joong ki yang kini tepat berada di depan pintu ruangan itu
“seungyeol! Cepat panggil keamanan disini! Jaga diri kalian!” teriak seung ho panic
“hey.. jangan takut seperti itu” kata joong ki sambil menyunggingkan senyumannya yang khas
“DIA AKAN MEMBUNUH KITA!” teriak seungho


To Be Continue


Note :

Maaf.. maaf.. maaf.. humor nya dikit banget T^T. entah kenapa minggu ini aku lemes banget~ oke ditunggu komentar nya aja..
Salam Our Life ^^


Special ray-iu-baekhyun
ini aku sendiri yang ngedit ^^
semoga pada suka kekeke


 

8 komentar:

  1. Lanjut,,

    daebak hehe

    kpan2 bikin ff IU yg genrenya romance shool life donk thor,
    ok


    fighting :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya ^^ ini school life (tapi gak romance) keke iya-iya insya allah deh, jangan kapok komentar disini ya, thanks banget~

      Hapus
  2. Ommo ommo, nggak nyangka bakalan ada seungho oppa disini. Kyaaaa daebak authornim :) aigooo, apa yg bakalan terjadi selanjutnya? Go go go update soon :) fighting ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, di fanpage di facebook pada request yoo seung ho, ku buat aja. km juga suka ya? ^^ syukur deh.. makasih banyak udah komentar, oke tinggal di tunggu sabtu-minggu nya aja ^^

      Hapus
    2. Ne aku juga suka banget pairing seunghoIU #korbanCF . Kekeke
      Ada page fb juga? Bagi link-nya dong cingu hehehe

      Hapus
    3. buakaka iya nih enak aja ngeliat mereka berduaan bintangin baju ya ^^, page fb sebenarnya aku cuma nitip ff disana biar cerita ku banyak yang baca, itu page namanya all fanfiction iu, admin nya kak widi ^^

      Hapus
  3. huaaaaaaaa........... thoorrr!! aku boleh gak panggil author eonni? yaudh aku pnggil eonni aj deh =D

    eonn.. ni knp bersambungnya di bagian yg bner" bikin gregeett ><
    kpan mau dilanjutin?? aku udh gasabar >n<

    joong ki itu knp sih?? sakit jiwa kah dia?????
    knp ga dilaporin polisi aj eon????

    yaelah.. kok tba" ad seung ho???

    kpan wooyoung dtang??
    nnti wooyoung di jdiin pahlawannya aj yh eon =D

    oh iy.. joong ki itu ap smpe akhir bkalan jahat??
    aku harap dia masuk penjara!!!

    oke aku tunggu lanjutannya eon!!

    fighting!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. nia aja deh biar lebih akrab keke ^^ kalau eonni di singkat gak enak jadi eonn mirip mihun jadi laper keke

      buakakaka aku mau buat si penonton mati penasaran :D

      itu semua jawaban akan ada di episode-episode selanjut nya, jadi.. sabar dan terus nunggu ya ^^

      iya di fan page di fb pada request si yoo seung ho, yaudah di buat aja. kalau wooyoung punya mu emang boleh di jadiin bintang tamu? nanti km marah gak? kekeke :D

      waduh.. jangan dendam sama si joong ki, sabar-sabar ^^

      sip, thanks ya ^^

      Hapus

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D