Minggu, 05 Mei 2013

Our Life Episode 6









Kamar BaekRay

“eh bro, enak nya ngapain ya?” tanya baekhyun pada ray
“baca” jawab ray santai
“eh baca? Kagak ah” jawab baekhyun sambil memainkan rubik di tempat tidur nya
“budayakan lah membaca” sahut ray
“ahh bosen nih, gue mau ke kamar minhyuk dulu ya” kata baekhyun lalu berdiri hendak pergi dari kamar nya
“tunggu..” sahut ray seram
“ke.. kenapa?” tanya baekhyun takut
“ada sesuatu hal yang ingin ku ceritakan padamu” kata ray misterius
“hm.. baiklah” jawab baekhyun takut




Ruang Ketua Osis (RAY)

“apa benar?” tanya kee serius
“kau.. kau tidak bohong kan? Apa benar itu ada?” tanya minhyuk ketakutan
“aku melihat nya tepat di depan pintu!” jawab ray serius sangat serius
“mari kita selidiki” sahut baekhyun




21.00 pm, Kamar KeeMin

“hey upin, ape kau lihat ade setan disane?” tanya baekhyun pada minhyuk
“tidek ade ipin.. aku tak melihat satu pun” jawab minhyuk
“eh ray, gue nanya mereka jadi apaan sih?” tanya kee pada ray
“detektif upin dan ipin” jawab ray serius
“nah loh, penampilan mu ke… kenapa berbeda?” tanya kee pada ray
“jangan sampe ray ketularan dua bocah gundul, eh bukan tuyul ya, maksud nya si upin, ipin” kata kee dalam hati
“jangan panggil gue ray, panggil gue conan” sahut ray sambil membenarkan kacamata nya

GUBRAK..

“conan! Upin! Kite pergi ke kamar jiuen!” seru baekhyun pada ray
“ipin sabar, kunciran gue lepek nih” sahut minhyuk sambil membenarkan kunciran di kepala nya
“idih, upin ini ade-ade saja” keluh baekhyun
“betul betul betul” sahut kee
“kee! Itu kata-kata gue, ih kenapa cih semua pada plagiat sama gue, apa gue terlalu tampan ya? teyus cemua pada ngikutin gue, iya kan? Iya kan?” sahut minhyuk
“stt, kita harus segera menyelidiki misteri ini” seru ray serius
“misteri setan alay” sahut kee
“minhyuk dong?” tanya baekhyun
“ahh~ kenapa gue lagi cih? Gue kan mirip rangga smash, ini udah cakep-cakep jadi upin, masak dibilang hantu? Idih kagak banget deh, kee kamu jahat banget sama aku, emang aku salah apa sama kamu?, kamu gak tau sih kalau aku itu selalu sayang kamu tau, sakit.. sakit.. sakit tuh disini tau” bela minhyuk sambil menunjuk hati nya, lalu ray lari
“eh ray mau kemana?” tanya baekhyun heran
“gue enek stadium akhir denger kata-kata si minhyuk alay itu!” seru ray keras yang sekarang berada di kamar mandi




24.00, Depan Kamar Jieun

“kee, loe udah bawa pampers untuk minhyuk belum?” tanya baekhyun memastikan
“udeh tenang aja, ukuran special, XXXXL” jawab kee
“eh pantat gue gak besar-besar amat ya” sahut minhyuk, orang yang dibicarakan
“stt.. diam, aku mendengar wanita menangis” potong ray serius, dan membuat ketiga alien itu terdiam ketakutan
“benar conan, aku mendengar nya” sahut baekhyun
“ipin, upin tak dengar” sahut minhyuk keras
“stt, suara loe bisa di kecilin kagak? Mana bisa loe denger, earphone besar-besar noh nancep di telinga loe” bentak kee pada minhyuk
“eh iya, gue lupa, eh upin lupa” jawab minhyuk lalu melepaskan earphone nya

SRET…

“eh.. kee, ray, baekhyun, earphone gue, earphone gue.. jalan sendiri” kata minhyuk histeris sambil menunjuk earphone nya yang berjalan sendiri
“horror banget nih kamar” sahut baekhyun sambil menatap pintu kamar jieun
“ipin diem dulu, semua.. ikuti conan” perintah ray kemudian berjalan mengikuti arah earphone minhyuk berjalan menggunakan kaca pembesar nya, ketiga alien pun mengikuti nya
“mungkin, hantu itu suka dengan earphone milik minhyuk” kata kee menyimpulkan, mereka semua masih berjalan mengikuti earphone minhyuk
“gue emang terkenal banget ya, semua suka sama gue” sahut minhyuk percaya diri
“please deh, earphone loe, bukan loe nya minhyuk” jawab kee
“beneran, loe gila atau apa sih? Loe juga seneng kalau penggemar loe itu hantu?” tanya baekhyun heran, lalu..

Krek..

            Terdengar suara pintu terbuka..
“eh apaan nih basah?” tanya baekhyun yang sedang berjalan tepat di belakang minhyuk
“jangan bilang..” kata kee
“maaf, gue ngompol lagi” potong minhyuk
“pampers ukuran ekstra juga bocor? Beuh.. bocah ajaib” gumam ray yang masih serius mengikuti jejak earphone minhyuk
“ntar aja ganti nya ya” kata kee
“iye” jawab minhyuk takut
“kira-kira suara apa tadi ya? pintu kamar siapa?” tanya baekhyun penasaran
“kalian tenang saja, disini tidak aka nada hantu” kata ray menenangkan
“hiks.. hiks.. hiks”
“ahhh~” teriak minhyuk lalu memeluk pinggang ray yang berada di hadapannya
“sttt, diem minhyuk, mungkin hantu yang sedang menangis ini yang mengambil earphone milik minhyuk” kata ray sambil melepaskan kedua tangan minhyuk yang melingkari pinggang nya itu
“atu tatut.. ntar atu bisa kentut” kata minhyuk manja
“idih minhyuk, jorok banget loe” sahut baekhyun
“ih dari tadi loe komen mulu! Uh iri loe” jawab minhyuk
“pantesan setiap minhyuk ketakutan ada bau bau yang kurang sedap gitu, gue kira itu bau hantu nya, ternyata bau kentut loe” cibir kee
“ih, kee loe lagi ikut-ikutan!” kata minhyuk ngambek
“kentut kan sehat!” lanjut minhyuk
“waktu loe itu loh yang gak tepat” bela kee
“aw!” seru minhyuk
“ray kalau mau berhenti bilang-bilang dong!” bentak minhyuk
“stt, baekhyun please tolong plesterin mulut minhyuk pake lakban yang ada di tas gue, terus minhyuk baris di barisan paling belakang” suruh ray pada baekhyun
“baik baginda” jawab baekhyun, lalu segera melaksanakan perintah ray, dan akhirnya minhyuk bisa diam
“seperti nya, ini tempat hantu itu berada” tebak ray. Sekarang empat alien berada di depan pintu gudang bawah tanah
“benar, aura nya benar-benar berbeda” sahut kee
“wew minhyuk kayak korban gempa bumi aja nih” kata baekhyun yang sedari tadi memerhatikan perilaku minhyuk
“apa yang kalian lakukan disini?” tanya seorang gadis sambil memegang pundak minhyuk
“ha.. ha.. HANTU!!!!” teriak minhyuk, lakban yang menutupi mulut nya sampai terbuka karena teriakannya itu
“mana hantu?” tanya gadis itu ketakutan dan mendekat pada minhyuk tapi..
“Aaaaaaaa~”


BRUK..
BRAK!


            Keempat alien dan seorang gadis itu jatuh dan masuk ke dalam gudang bawah tanah. Gadis itu terpeleset saat ia mendekatkan diri pada minhyuk. Dan pintu gudang itu tertutup..


“kita terjebak!” teriak minhyuk sambil menangis histeris
“baekhyun, loe dimana? Item banget disini” kata ray sambil mencari baekhyun di ruangan yang gelap ini
“ray.. ipin disini! Eh conan maksud ipin” sahut baekhyun yang juga sedang berusaha mencari ketiga alien
“percuma loe ngomong, mana bisa gue liat loe” jawab ray
“minhyuk sabar, gue lagi nyari loe” seru kee pada minhyuk
“iye-iye, upin bakal sabar kok!” jawab minhyuk sabar


5 minutes later..

“gue dapet!” seru keempat alien
“gue dapet tangan loe kee” sahut minhyuk
“gue dapet rambut loe ray” sahut baekhyun
“gue dapet pipi loe baekhyun” sahut kee
“tapi.. gue lagi gak megang tangan nih” jawab kee
“gue juga gak ngerasa pipi gue di sentuh?” tanya baekhyun bingung
“baekhyun, gue lagi berdiri nih, bentar.. kayak nya gue dapet saklar lampu nih” sahut ray


CKLEK..

O.O

“jieun?” tanya kee, minhyuk baekhyun, ray kaget
“ja.. jadi ini tangan jieun?” gumam minhyuk sambil melihat tangan nya memegang erat tangan jieun
“gu.. gue ngelus rambut jieun?” tanya baekhyun dalam hati
“maaf..” kata kee, baekhyun, minhyuk lalu melepaskan tangan mereka dari anggota tubuh jieun
“a.. aku takut” kata jieun pelan
“tidak apa-apa, disini ada kami juga” kata baekhyun menenangkan
“eh ipin, gue juga takut kali” sahut minhyuk
“ke.. kenapa kau bisa berada disini?” tanya kee pada jieun
“aku tidak bisa tidur, dan aku mendengar suara minhyuk-ssi di depan kamar ku, jadi.. aku mengikuti kalian” jawab jieun jelas
“tuh kan minhyuk lagi yang salah” sahut minhyuk
“bagus, loe ngaku” jawab ray, kee, baekhyun
“jadi, yang tadi menyentuh pundak ku adalah jieun?” tanya minhyuk
“benar, maaf” jawab jieun pelan
“jieun.. tenanglah” kata ray, ia tau jika jieun sangat takut
“wajah mu sangat pucat, kau sakit?” tanya kee pada jieun
“tidak, aku hanya takut” jawab jieun
“ah.. rasanya aku membawa nya” gumam minhyuk, lalu ia mengambil jaket di dalam ransel nya
“pakailah, disini sangat dingin, musim dingin akan datang, dan disini tidak mungkin ada penghangat, jadi.. jaket ini dapat menghangatkan badan mu.. maaf kalian para lelaki tidak dapat, oceh?” kata minhyuk jelas. Baru saja ia akan memakaikan jaket nya pada jieun..
“biar aku saja, terima kasih banyak” potong jieun lalu segera mengenakan jaket minhyuk
“hmph..” baekhyun menahan tertawa nya sambil menutup mulut nya
“seperti nya kita terjebak disini” sahut ray
“jadi? Bagaimana ini?” tanya minhyuk takut


10 minutes later

“buahahahaha, coba lagi lakukan!” suruh kee pada minhyuk
“hentikan, perut ku sakit haha” kata ray
“hahahaha apa yang kau lakukan! Disaat seperti ini masih saja melawak” sahut baekhyun
“haha” tawa jieun melihat tingkah minhyuk
“aku akan melakukan jurus ku lagi! Kali ini power ranger!” seru minhyuk
“hahaha he.. hentikan!” suruh ray yang masih tertawa


15 minutes later

“….”
“hey, apa kau tidak risih?” tanya baekhyun memecahkan kesunyian
“eh loe nanya ke siapa?” tanya kee pada baekhyun
“minhyuk, noh celana nya basah kuyup gitu” jawab baekhyun sambil nunjuk celana minhyuk
“stt, loe ah diem. Ada jieun disana” bisik minhyuk pada baekhyun
“aku sudah tau” sahut jieun
“eh? Jieun ku sayang tau? Eh please jangan kasih tau siapa-siapa yang sayang? Honey.. jangan kasih tau siapa-siapa ya?” kata minhyuk gombal
“aku tidak akan memberi tahu nya, asal jangan panggil aku dengan sebutan yang menjijikan itu” jawab jieun datar sambil menatap minhyuk tajam
“k.. ka..kau?” kata minhyuk menatap jieun, mata nya berkaca-kaca
“hey upin!” panggil baekhyun pada minhyuk
“ah? Eh? Oh? Ih? Uh?” jawab minhyuk bodoh
“eh respon nya itu yang keren dong, gak yakin loe punya gelar flower boys” cibir baekhyun
“biarin, gue kan emang ganteng, wuekk” bela minhyuk sambil menjulurkan lidah nya
“kee, loe bener-bener bisa betah ya sama bocah ini?” bisik ray pada kee
“gue udah ikut ritualan kok, jadi gue udah kebal” jawab kee tenang
“wah pantes, kapan-kapan gue juga ikutan ya? gue kagak kuat nih, tiap kali gue denger kata-katanya itu gue enek akut, sumpah deh” kata ray curhat
“wah, tapi kapan-kapan ya, ritual nya rada berat” jawab kee
“sip deh” jawab ray


20 minutes later..

“stt, jieun tidur” kata kee
“iyalah gue juga liat kok” sahut minhyuk galak
“loe lagi dapet ya?” tanya baekhyun heran
“dari tadi sensian mulu” lanjut baekhyun
“hm.. jieun manis ya?” kata kee yang terus memerhatikan wajah imut jieun
“hey, jangan sampai kau menyukainya!” bentak baekhyun
“tentu tidak, hanya saja nama dan wajah nya mengingatkan ku pada seseorang” kata kee sedih
“bukan kucing mu kan?” tanya minhyuk serius
“tentu tidak, seorang gadis” jawab kee tenang sambil tersenyum
“…” hening
“benar, walau ia menggunakan kacamata. Tapi aku dapat melihat mata nya, ia juga mengingatkan ku pada seorang gadis” sahut baekhyun serius
“sekarang dia ada dimana?” tanya ray
“entahlah, menghilang” jawab baekhyun sedih
“aku juga! Dia seperti cinta pertamaku! Sangat cantik!” seru minhyuk semangat
“siapa?” tanya kee
“…”
“hey, siapa?” tanya kee lagi, ekspresi minhyuk berubah menjadi murung
“aku dapat kabar, jika ia sakit, dan berobat diluar, tapi sekarang dia tidak pernah menghubungi ku lagi” jawab minhyuk, ia menunduk, menahan kesedihannya
“udeh, jangan galau deh” sahut ray
“…”
“yaudah, sabar ya, moga kalian bisa ketemu sama orang yang kalian cari” kata ray bijak
“kasihan jieun, bagaimana jika kita coba dobrak pintu nya?” usul kee
“baiklah” jawab ketiga alien. Lalu keempat alien ini berdiri
“tunggu..” kata ray, sebelum semuanya mendobrak pintu. Ray memegang gagang pintu, kemudian..

Cklek..

“eh? Ternyata dari tadi gak kekunci ya?” tanya baekhyun lemes

Kukuruyuk~

“jangan bilang kalau sekarang udah pagi” sahut minhyuk
“dan jangan bilang kalau hari ini hari senin” sahut kee
“jangan bilang kalau hari ini kita masuk sekolah..” sahut ray


To Be Continue


Interview with Produser, Sutradara, Kru, Cameramen, Author (cha nae ya) Our Life :
Q : gile, ini drama yang nguasain satu orang doang? Hebat bener deh
Naeya : ada apa ya mas? Lah kok gak bawa pesanan gue? Nasi goreng mana?
Q : saya netizen mba
Naeya : gue masih muda, umur 15 tahun gini dibilang mba
Q : terus?
Naeya : eyang
Q : (pingsan)
Naeya : eits, gue bukan istri nya eyang subur ya
Q : iye-iye gue tau
Naeya : sip, jadi mau wawancara gue gituh? Aduh.. jadi malu nih
Q : i.. iya
Naeya : sip, nanya apaan nih?
Q : berdasarkan survey, katanya nih drama plagiat ya?
Naeya : what? Ya ampun, kagak lah. Ini asli murni dari otak saya, walau saya masih amatiran begini, ya yang penting saya bisa ngibur orang aja nih. Itu aja tujuan saya kok, dan saya juga ingin buat genre baru, sekali lagi ini bukan fanfiction, ini drama loh keke
Q : tapi bagaimana dengan kritikan tersebut?
Naeya : tentu saja saya berterima kasih banyak sama komentar-komentar nya, kritikan akan membuat saya tau dimana letak kesalahan saya walaupun rada lemes dan kefikiran jika akan menulis, tapi saya berusaha agar karya saya ini diterima, dan dapat menghibur semua orang 
Q :  oh iya, saya mau nanya nih, kayak nya banyak penonton nih yang penasaran sama ‘orang’ yang dimaksud kee, minhyuk, baekhyun, bisa dikasih tau?
Naeya : oh no no no, itu rahasia terbesar. Jadi terus tonton Our life ya setiap sabtu dan minggu ^^, jangan lupa untuk komentar nya ya~ terima kasih
Q : eh? Seharusnya saya yang nutupin acara nya ini?
Naeya : udeh, kasih gue dong. Biar eksis bro
Q : iye deh
Naeya : baekhyun sini
Baekhyun : baik baginda
Naeya : eh gue bukan ray, gue naeya
Baekhyun : eh keceplosan, sorry nem
Naeya : gue juga bukan inem -.-
Baekhyun : iye deh? ada apaan sih?
Naeya : selamat ulang tahun bro
Baekhyun : oh (pergi)
Naeya : eh! baekhyun honor loe gue turunin nih!
Baaekhyun : gue pengen diselametin sama Jieun! 
Naeya : (poor naeya)

...

Baekhyun : jieun tau gak hari ini hari apa?
Jieun : minggu
Ray : gila loe baekhyun, masak lupa hari sih
Kee : kayaknya gue tau nih (senyum-senyum)
Baekhyun : apa-apa?
Kee : our life eps 6 udah tayang ^^
Baekhyun : (pingsan)
Jieun : minhyuk mana ya? kok gak keliatan?
Baekhyun : tau tuh
Minhyuk : BAEKHYUN HONEY~ HAPPY BIRTHDAY.. I LOVE YOU FULL!!
Baekhyun : (bengong) najis dah (pergi, takut di kejar minhyuk)
Minhyuk : ah~ eke kan udah tampil cantik (wink-wink)

So.. Today is a Baekhyun Day ^^

note :

hallo penonton ^^
sebelumnya makasih ya udah setia, di BE~GO TV keke. Aduh seneng banget >< nih udah banyak yang komentar huhu makasih banyak ya, catharina, chachavip, dan widi, untuk semua penonton yang belum komentar di blog juga, makasih banyak ya, diusahain di komentar di blog ^^. eh iya maaf ya minggu depan our life gak tayang dua kali, author yang manis nan imut ini lagi ada ulangan umum dan harus nyiapin mental dan materi nya. Jadi maaf ya, harus nunggu dulu. Kalian juga harus belajar, sebentar lagi kan kalian bakal ulangan semester 2, kalian bakalan naik kelas ^^. Ayo jangan lupa nonton drama our life dan jangan lupa untuk belajar ya teman-teman~ Annyeong.

6 komentar:

  1. lanjut..
    kocak abiz^^
    thor ntar
    low nie tamat bikinin yg cast. utamanya IU lg ya hehe,,,
    kalau bisa sama L
    keep writing and Hwaiting thor^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok yang sama L infinite, coba aja dulu baca yang hear me. Tapi dia cuma cameo doang, sebenarnya aku punya project IU-L sebelum drama our life, tapi gantung di tengah jalan -.-

      Hapus
  2. Kakak Maaf Nontonnya Telat (?)
    eheheh Lucu bgt kakak
    tapi Aku penasaran bgt itu Earphone-nya Minhyuk kok bisa jalan ??
    hahahah tapi Lucu sih Si Minhyuk pake Popok :D

    Oh Gak Apa kok Kak klo minggu ini gg tayang 2x Aku juga lgi sibuk belajar :D
    banyak Ulangan *GgNanya

    Ya Udah Ya Kak Gitu Aja
    Pai-Pai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gak apa2, trailer hanya untuk meramaikan saja ^^
      di tonton juga syukur, makasih banyak ya.
      Jadi rame nih yang komentar, gara-gara kamu :D

      iya belajar yang bener ya~ ^^
      Semua..
      hwaiting!
      #dadah miss indonesia

      Hapus
  3. Hmm, aku curiga nih, jgn2 mereka dulu temen masa kecilnya jieun yah authornim? Kecuali si ray? Heehhe *sok tau lu cha* -,-" update soon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah-wah.. bener gak ya? :D
      keke, penasaran gilak ya? hayo? hayo?
      nonton terus deh ^^
      oceh? celaluw ya nonton dlama ini~

      Hapus

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D