Sabtu, 04 Mei 2013

Our Life Episode 5






“ayo kita kesana~ jieun kan sudah menjadi teman kita!” seru minhyuk pada yang lain
“a.. aku malu” sahut ray pelan
“…”
“buahahahahaha seorang ketua osis malu?” tanya baekhyun sambil tertawa keras, minhyuk dan kee juga mentertawakan ray persis seperti baekhyun
“baekhyun.. berani berani nya kau” kata ray sambil menatap tajam baekhyun
“maaf baginda ku” jawab baekhyun sambil menunduk karena takut akan tatapan ray
“hm.. kalau seperti ini kau tidak usah ikut, biar kami bertiga saja yang pergi” sahut kee yang dari tadi hanya tertawa
“eh.. ba.. baiklah aku ikut” sahut ray pelan
“oceh.. kita bakal buat jieun sama seperti quh~” kata minhyuk percaya diri


Jieun : Oppa~ uhhh saranghanda~
Aku mencintai kalian! Ah iya aqu ada kabal gembila nih. Aqu bakalan main sinetron cenat cenut baleng minhyuk oppa yang imut tidak terkalahkan ini! benarkan oppa? Iya kan oppa? Ahhh! Oppa~ (sambil nyubit pipi minhyuk gemes)


“hilang.. hilang..” kata baekhyun sambil mengibas ngibaskan tangan nya di atas kepalanya
“pahit! Pahit!”  kata ray sambil meniup niup sesuatu di atas kepalanya
“khayalan bodoh! Jieun tidak mungkin seperti itu tau!” bela kee. Ahh baekhyun, ray dan minhyuk baru saja membayangkan jika Jieun menjadi ‘alay’ seperti minhyuk, bagaimana menurut kalian?
“idih.. kalian kenapa cih jahat ama akuh!” sahut minhyuk yang pura-pura menangis


“aku menerima mereka karena.. mereka sangat mirip dengan kalian, ah tidak jangan sampai aku menangis, ah..”
Tes..
Tes..

            Air mata jieun kini turun dengan deras, bingkai foto yang ia pegang juga mengenai air mata nya yang jernih itu. Air mata kesedihan tepat nya.
“sekarang.. kalian berada dimana?” tanya jieun pada bingkai foto itu
Kemudian..
“Jieun~” panggil kee
“main yok~” sahut baekhyun
“Jieun nya lagi keramas!” seru minhyuk polos
“-.-“ ray diem
“idih minhyuk, noh gara-gara loe jieun gak keluar!” cibir baekhyun pada minhyuk
“ih siapa tau beneran, hayo?” jawab minhyuk gak mau kalah
“eh kepala ayam diem loe” potong kee
“siape yang kepala ayam?” tanya minhyuk
“gue yang ganteng gini sang FLOWER BOYS STUPID inih dibilang kepala ayam? Wah.. gila loe kee, gue STUPID! Dunia mengakui bro..” lanjut minhyuk sambil menekankan kalimat nya
“hehe stu.. stupid?” tawa jieun yang dari tadi sudah berdiri di hadapan empat alien
“…” semua melihat kearah jieun
“apa?” tanya jieun datar, lalu pergi
“jieun! Kau tertawa karena aku ya? wah aku benar-benar hebat!” seru minhyuk sambil mengikuti jieun
“dia benar-benar manis” gumam baekhyun
“mengingatkan ku pada seseorang” sahut kee yang masih terpana melihat tawa jieun
“siapa?” tanya ray pada kee
“ah tidak” jawab nya sambil tersenyum.. sedih


“Jieun-ah kau mau makan apa?” tanya baekhyun manja
“tidak, terima kasih” tolak jieun halus
“nanti kalau kamu atit gimana?” tanya minhyuk khawatir
“aku tidak akan mati” jawab jieun yang tidak berkutik pada buku dihapannya itu
“apa istirahat kau selalu ada disini?” tanya kee
“hm” jawab jieun
“dia benar-benar susah diajak bicara ya?” bisik baekhyun pada minhyuk
“benar, bagaimana caranya agar ia bersemangat?” bisik minhyuk pada baekhyun
“bagaimana kalau.. qertyuiogkdsachvbasjgwqlriaqfkasbcwtyuioaasdghjklzxcvbnm” bisik baekhyun, ia menjelaskan taktik nya pada minhyuk
“hm.. hm.. hm” minhyuk hanya bisa menganggukan kepalanya
Sedangkan..
“ray tanya-tanya dong, dari tadi loe diem mulu” sahut kee pada ray
“eh.. ji.. ji.. jieun.. hm.. ap.. apa kau t.. tidak la.. lapar?” tanya ray gugup
“tidak” jawab jieun singkat
“eh disini kite garing amat ya?” tanya kee pada ray
“baekhyun-minhyuk mana sih?” tanya ray
“tau tuh, terakhir gue liat mereka mojok sambil bisik-bisik, terus ngendap-ngendap keluar kelas jieun kayak maling gitu” jawab kee
“kalian pergi saja” suruh jieun pada kee dan ray
“eits.. no.. no.. no yu is awe fren” sahut baekhyun sok yang tidak diketahui kedatangannya ini
“koreksi dulu bang.. you is our friend” sahut kee
“yu polow I”sahut minhyuk
“gila.. inggris gue bagus banget!” lanjut minhyuk terharu
“udeh salah, sombong amat lagi, gue koreksi biar jieun ngerti, you follow me”  sahut kee
“tau dah yang pinter -.-“ sahut baekhyun
“emang, kenapa? Masalah buat loe?” tanya kee bertubi-tubi
“tau dah gue kalah -.-“ jawab baekhyun
“bagus dong” jawab kee
“maksud kalian, kemana? Ikut kemana?” tanya jieun pada minhyuk
“nanti kau akan tau, ayo” ajak minhyuk semangat
“kee, ray! Ayo!” ajak baekhyun yang tidak kalah semangat dari minhyuk


“rooftop?” tanya ray bingung saat mereka berlima berada di atas gedung sekolah
“untuk apa?” tanya kee bingung juga
“parkur” jawab minhyuk polos
“gue.. gue takut!” sahut ray pelan
“eh minhyuk ngada-ngada noh, disini kita bakal.. terjun” jawab baekhyun polos
“…” ray pingsan
“yang bener kita mau ngapain nih?” tanya kee serius
“hehe kalian.. duduklah” suruh baekhyun pada ray, kee, jieun dan minhyuk
“jieun, dengarkan suara ku ya” pinta baekhyun sambil tersenyum
“eh? Hm.. baiklah” jawab jieun yang sempat melamun


Kenaapa hatiku cenat cenut setiap ada kamu..


“ehh stop! Stop! Loe nyuri lagu gue, ntar gue mau nyanyi itu! Loe jangan nyuri lagu gue dong!” bentak minhyuk
“eh sorry bro, gue salah ambil lirik nih hehe” jawab baekhyun cengar cengir sambil menunjukkan kertas yang ia pegang


Baby baby baby
Sarangeul mitji anhatjyo dameul dulleossatdeon jinan naldeul
Baby baby baby
Honjado gwaenchanheul georan babo gatdeon mami geudael manna

#SNSD (baby maybe)


“haha suara mu tidak perlu di tinggikan seperti itu” kritik jieun sambil tertawa, empat alien pun tersenyum, berkat baekhyun dan minhyuk jieun mereka dapat terhibur dan tertawa


2 jam kemudian..

“oh tidak, aku sampai lupa masuk kelas! Bagaimana ini?” tanya ray panic
“tidak apa-apa jika hari ini kita bolos” sahut minhyuk
“hm.. aku setuju, bagaimana dengan kalian?” jawab baekhyun
“aku juga setuju, tidak apa-apa jika sehari” jawab kee sambil tersenyum pada jieun
“hm.. jika kalian menatap ku seperti itu, baiklah hanya kali ini saja ya?” jawab ray takut
“bagaimana dengan mu jieun?” tanya minhyuk
“hm” jieun mengangguk dan.. tersenyum
“…”
“teringat lagi” gumam kee
“eh? Ke.. kenapa mirip?” gumam baekhyun
“kau seperti seseorang” gumam minhyuk
“siapa?” tanya ray penasaran, ia penasaran setiap kali jieun tersenyum atau tertawa,  kee, baekhyun dan minhyuk akan terpana seperti ini dan mengatakan hal yang aneh
“a.. aku mirip siapa?” tanya jieun yang ternyata mendengar semua perkataan kee, baekhyun dan minhyuk
“hey.. apa yang kalian lakukan disana? Kenapa tidak masuk kelas?” tanya guru kim yang terkenal disiplin nya

Grep..

            Mereka berlima berdiri, kee berpegangan tangan dengan ray, ray berpegangan tangan dengan kee dan baekhyun, baekhyun berpegangan tangan dengan ray dan jieun, jieun berpegangan tangan dengan baekhyun dan minhyuk, dan.. minhyuk berpegangan tangan dengan jieun.

“satu.. dua.. tiga Lari~” seru minhyuk
“hey! Kalian! Awas! Aku akan menghukum kalian!” teriak guru kim sambil mengejar empat alien dan jieun
“jika tertangkap” lanjut guru kim. Sedangkan di lorong-lorong itu banyak terdapat fans dari empat alien yang keluar dari kelas mereka masing-masing, tidak sedikit yang memfoto kejadian itu, kejadian ‘lari bersama sambil berpegangan tangan satu sama lain’, banyak juga yang berkomentar kalau kejadian itu sangat solid. Tidak sedikit juga yang cemburu akan kejadian itu.
“siapa gadis itu?” tanya gadis cantik berambut panjang
“entahlah, berkacamata dan berponi panjang” sahut gadis yang berpostur tubuh seksi
“belum lagi rambut lusuh nya itu” sahut gadis berambut pendek


Park in School

“hosh.. hosh..”
“hh.. hh”
“guru kim tidak akan mengejar kita lagi kan?” tanya ray panic
“tidak.. tidak akan” jawab kee menenangkan
“berkat aba-aba minhyuk kita berhasil lolos dari guru kim kiler itu” sahut baekhyun
“aku.. a.. aku sangat ta.. takut” seru minhyuk
“minhyuk-ssi, kenapa celana mu basah?” tanya jieun pada minhyuk
“jangan bilang kalau kau ngompol” bisik baekhyun pada minhyuk
“ahh~ aku ngompol! Aku ketakutan!” seru minhyuk sambil menangis
“haha benarkah?” tanya jieun sambil tertawa. Bukan hanya jieun yang tertawa, semuanya tertawa karena kekonyolan yang dibuat minhyuk
“kalian benar-benar mirip~” kata jieun dalam hati, sambil tersenyum senang


To Be Continue



Note from author :

Sebelum nya, maaf ya episode kali ini sedikit. Tayangan nya juga di maju in nih, soalnya ntar malam author mau pergi ke pesta sunatan nya minhyuk eh (?). Iya, beneran ntar gue mau ikut acara prom nite sekolah keke, mau tau tuh author kayak gimana? siapa yang mau tau gue jadi seorang gadis? siapa yang mau lihat foto gue? 

Answer : enek ah!
Me : T^T
Answer : wuu nangis buaya tuh!
Me : (gantung diri.. di pohon.. toge)


Halo.. tanggapan drama ini kayak nya lumayan deh. Ada kritik, dan pujian juga, makasih ya yang udah baca dan komentar. Terima kasih banyak adanya Fan Page di Facebook ^^. Maaf ya, kalau yang menganggap cerita ini mirip cerita atau drama korea atau apalah, tapi aku bener-bener gak tau. Serius aku gak tau, ini hasil kerja keras otak ku dari beberapa bulan yang lalu. Jadi maaf ya kalau ada yang mirip atau apa, tapi serius ini hasil karya ku >.<. Inti nya bakal ada di pertengahan episode, jadi ini belum kena inti nya. Tolong hargai karya-karya disini, kami membuat nya untuk menghibur kalian. Kami berkarya untuk kalian. Kami menulis dari inspirasi yang kami dapat, bukan karena plagiat atau jiplak melainkan dari diri kita sendiri. Semua orang juga punya kesalahan, jadi maafin aku jika cerita ku ini mirip (bukan hanya aku tapi kami) dengan cerita orang yang pernah kalian baca sebelumnya. Sekali lagi maaf, dan.. terima kasih udah mau baca Cerita kami disini. Kemarin satu tahun blog kita berdiri ^^. Aku harap blog ini banyak yang menyukai nya karena cerita kita~ terima kasih readers. Saranghaeyo.
                                                                                                                                   
Cha Nae Ya. 


6 komentar:

  1. Kakak.. Critanya makin bgus deh :D
    Lucu juga moga-moga next Ep tmbah Panjang ya kk :D
    aku pnasaran itu si Jieun sbenarnya siapa sih ?? kok sih Kee,Minhyuk ama BaekHyun prnah ngliat Jieun ??

    tmbah pnasaran TT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, ini hari ini sudah tayang. Ditunggu komentar nya ya ^^

      Hapus
  2. Hahahahha, ngakak gila gue thor . Eh kok kee,baekhyun & minhyuk bilang jieun mirip seseorang? Emg siapaaa? Kok rey kagak tau sendiri sih thor? Cepetan update yak, biar nggak mati penasaran guaaaaa hahahha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya makasih lagi ya udah mau komentar disini ^^ jangan bosen ya nonton drama our life apalagi komentar nya ^^

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hari ini udah tayang kok ^^, nonton ya, sekalian komentar ya. Makasih ^^

      Hapus

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D