Jumat, 19 April 2013

Our Life Episode 1









“aku seperti ini karena ulah mu” gumam jieun
           







Lee Ji Eun, kini ia sedang menutup korden jendela nya. Ia sudah siap untuk berangkat sekolah, sekolah yang berjarak tidak jauh dari asrama sekolah ini. Ya ini kamar asrama Jieun, kamar 203, jika dilihat ruangan ini tidaklah seperti kamar. Sepi, sunyi, dan.. sedikit menyeramkan.
“selamat pagi semua” katanya sambil menatap bingkai foto yang berada di meja belajar nya
           
           Ya, setiap pagi inilah aktifitas nya. Sebelum berangkat sekolah, setelah pulang sekolah, dan sedang kesepian, jieun selalu mengajak bicara orang yang berada di bingkai foto itu. Ia menutup pintu nya, kemudian berjalan menuju sekolah nya. Pagi sekali ia berangkat, bahkan orang-orang belum bangun.
“jika waktu bisa diulang..” katanya berangan-angan, ia duduk di kursi taman sekolah, karena pintu sekolah masih di kunci

 ....

“hey, bangunlah!” seru kee pada minhyuk, teman sekamar nya
“sudahlah, pergilah, aku bisa berangkat sendiri, kau kira aku bocah berumur 5 tahun” omel minhyuk dalam keadaan tidak sadar
“baiklah” jawab kee santai
            Kee menutup pintu kamar nya dan berjalan menuju sekolah, di setiap perjalanannya, ia disambut oleh fans-fans nya. Ada yang memberi nya makanan untuk sarapan, bunga, coklat, Hari-hari biasanya seperti hari valentine. Oke, kembali pada minhyuk yang masih tidur di pulau kapuk nya.
“aku bisa sendiri..
  Tentu saja, aku bukan anak kecil lagi!” katanya sambil tertidur
            Jarum jam sudah menunjukkan angka 9 pagi, dan bertepatan dengan bangun nya si malas minhyuk. Ia tidak terkejut karena itu, karena ini memang kebiasaannya
“kee kau tega! Kau meninggalkan ku sendiri!” omel minhyuk, padahal ini kesalahannya sendiri, lalu ia berjalan menuju sekolah nya, bukan berjalan.. Tepat nya berlari
“hey playboy cap kapak! Kau  terlambat?” tanya baekhyun, ketua club band yang juga sedang berlari
“shh hentikan ejekan itu bodoh” jawab minhyuk malas
“kau.. bukan aku yang bodoh” jawab baekhyun lalu tertawa
“hentikan aneh” sahut minhyuk
“baiklah” baekhyun menyerah
“kau terlambat juga?” tanya minhyuk
“tidak” jawab baekhyun polos
“lalu? Kenapa lari?” tanya minhyuk
“hey bodoh, aku tidak akan lari jika dibelakang ku tidak ada anjing yang mengejar ku!” kata baekhyun santai
“anjing?” gumam minhyuk, lalu menoleh kebelakang untuk membuktikannya
            Terlihat anjing, beserta kepala sekolah berlari tepat di belakang minhyuk dan baekhyun
“AAA~” teriak minhyuk lalu berlari sekencang mungkin
“eh? Cap kapak! Tunggu!” teriak baekhyun lalu lari mengikuti minhyuk
“hey bocah! Tunggu! Bantu aku! Anjing ini terus mengejar ku!” teriak kepala sekolah pada baekhyun, minhyuk
“kalian akan ku hukum!” lanjut kepala sekolah

            Saat jam istirahat, keadaan di sekolah academy of Seoul ini terlihat begitu rusuh, ya banyak gadis-gadis yang mengincar idola (sekolah) mereka.

“oppa!”
“baekhyun oppa!”
“saranghaeyo!”
“kyaa!”
“lihatlah, baekhyun oppa memang mempesona”
“suaranya sangat lembut di dengar!”
“aku mencintai mu oppa!”
“oppa!”
“hey baekhyun, fans mu terus meneriaki mu, bagaimana bisa kita latihan?” tanya chanyeol salah satu anggota club band
“biarlah, aku kan memang mempesona, benarkah jun hee?” jawab baekhyun sambil tersenyum angel
“kyaaa~” fans baekhyun berteriak histeris kemudian pingsan karena tidak tahan
“benar oppa” jawab jun hee, gadis satu satu nya yang berada di klub band
“shh” desah myung soo anggota terkeren
“apa dia bisa kita sebut sebagai ketua klub band?” tanya jinyoung yang merupakan anggota klub band juga
“aku ingin menyapa fans ku dulu” kata baekhyun
“hay! Bagaimana dengan band?” teriak chanyeol, karena baekhyun sudah menjauh
“besok saja dilanjutkan” jawab baekhyun enteng
“cih, baguslah” komen myung soo
“haha dia benar benar lucu” kini giliran jinyoung
“biarkan saja, baekhyun oppa seperti itu” bela jun hee
“hss, menyebalkan.. dasar ketua!” sindir chanyeol
“permisi, orang ganteng mau lewat, wahai para fans ku, minggir sebentar biarkan idola kalian yang tampan ini lewat” kata baekhyun sambil dadah dadah miss Indonesia
“hay! Apa kau tidak dengar! Pangeran tampan akan lewat, gadis seperti mu adalah fans ku, jadi pinggirlah sebentar, kau menghalang jalan ku” lanjut baekhyun pada gadis yang berdiri membelakangi nya
“fans?” lalu gadis itu membalikkan badan
“kau siapa?”tanya nya polos, arwah baekhyun seakan melayang
“hay bodoh! Semenjak aku disini, anak baru, junior dan senior, guru, penunggu sekolah ini juga tau siapa aku! Aku pangeran tampan! Ketua klub band! BYUN.. BAEK.. HYUN!!” jawab nya heboh
“oh” jawab gadis itu lalu pergi meninggalkan baekhyun
“cih gadis ini.. baru pertama kali aku bertemu gadis seperti nya” kata baekhyun dengan volume besar, kemudian gadis itu berhenti
“aku mendengar mu bodoh” jawab gadis itu , baekhyun pun jatuh, harga diri nya sebagai pangeran seperti di injak-injak “sakit.. sakit itu disini” jawab nya heboh sambil menunjuk hati nya
“tidak peduli” jawab gadis itu sambil membenarkan kacamatanya lalu JEDUG
“apa kau terluka honey?” kata minhyuk, pangeran model
“honey?” jawab gadis itu dengan nada aneh, kemudian ia melihat di belakang lelaki yang menabrak nya itu, zombie.. eh salah tapi mirip! (maksudnya fans nya si minhyuk)
“iya honey?” jawab minhyuk
“maaf aku menabrak mu honey” lanjut minhyuk sambil mengelus pipi gadis itu
“hey playboy cap kapak, udeh loe gak usah ganggu gadis kutu buku itu, die gk bakal kenal loe, pangeran tampan kayak gue aja die kagak tau” kata baekhyun sambil melipat kedua tangannya, fans nya hanya bisa teriak histeris
“honey? Apa kau tidak mengenal ku?” tanya minhyuk dengan ekspresi khawatir, kemudian..
“AAAAAAAAAAA~” teriak minhyuk
“kau tau, kau itu menjijikkan” seru gadis itu lalu pergi
“omo.. minhyuk? Apa sakit?” tanya baekhyun sambil memegang  kaki nya seakan merasakan apa yang dirasakan minhyuk saat itu
“SIAPA GADIS ITU!” teriak minhyuk sambil memegang kaki nya yang di tendang oleh gadis tadi
“lee ji eun, oppa!” jawab salah satu fans nya
“dari mana kau tau? Apa kau temannya?” tanya minhyuk galak, ia hampir memarahi fans nya itu
“tidak” fans itu hanya bisa menangis karena di bentak oleh idola nya
“aku melihat name tag nya” lanjut fans nya
“oh iya ya, dia kan siswi disini juga” katanya polos seperti orang bodoh
“ maafkan aku honey, aku memang bersalah” lanjut  minhyuk gombal
“IYUCHH LEVEL HARD DEH CIN~.. ayo, wahai fans ku, kita lanjutkan perjalanan kita menuju pulau makanan.. kantin I’am coming” kata baekhyun sambil meniru gaya superman, fans nya hanya mengikuti nya
“yang tadi itu siapa ya?” tanya jieun polos, ia bertanya-tanya pada dirinya, karena focus pada fikirannya, ia tidak sadar, di depannya sudah ada laki-laki tampan yang tidak diikuti oleh fans nya seperti kedua orang aneh tadi, jieun tertabrak oleh laki-laki itu
“mianhamnida” kata jieun seraya meminta maaf pada lelaki yang ada dihadapannya
“aku yang salah, aku yang minta maaf” kata laki-laki itu
“eh? Tidak, aku yang minta maaf!” kata jieun sambil menunduk
“bukan kau yang salah, tapi aku! Aku yang minta maaf!” kata laki-laki itu mengikuti jieun menunduk
“tidak! Kan aku yang salah, kau lihat kan? Aku yang menabrak mu!” jawab jieun tidak mau kalah
“aku yang minta maaf, aku yang salah,aku tidak melihat mu, karena aku terlalu tinggi” kata laki-laki itu
“tidak! Pokoknya aku yang salah, dan aku yang minta maaf!” jawab jieun agak keras lalu pergi
“hey tunggu! Aku yang salah!” teriak laki-laki itu pada jieun
“hsss” jieun menghembuskan nafas nya, kemudian ia  berjalan menuju perpustakaan tidak memperdulikan laki-laki itu lagi
           
            Di perpustakaan suasana nya tidak seperti biasanya, tidak hening, sepi, atau sebagainya, ini 180 derajat berbeda. Perpustakaan sangat lah ribut, mereka mencari pangeran kedua di sekolah ini
“kee oppa!”
“kee oppa lihat mata ku yang terpancar indah hanya untuk mu!”
“I lope you pull bang!”
“oppa~”
           
            Yang diteriaki hanya tersenyum menanggapi nya, lalu ia melihat gadis yang berbeda dari fans nya, tidak meneriaki nya atau memuji nya, gadis itu berusaha mengambil buku yang berada di rak atas, ia ingin membantu nya, maka ia berdiri dibelakang gadis itu
“kau butuh bantuan?” tanya kee pada gadis itu
“tidak” jawab nya datar
“kau kan pendek, jadi mana bisa mengambil buku setinggi itu” jawab kee
“sialan” jawab nya
“apa? Kau mengatakan ku sialan?” tanya kee terkejut
“benar, kenapa? Masalah?” tanya jieun yang ternyata gadis yang ingin mengambil buku di rak atas itu
“kau tidak mengenalku? Lihat aku!” kee membalikkan badan jieun agar jieun melihatnya
“tidak, siapa kau?” tanya jieun polos
“omo, dia tidak mengenal pangeran no 2 di sekolah!”
“oh tuhan! Gila!”
“kau gila!”
“siapa gadis bodoh itu?”
“sshh, nama ku kee, dan kau siapa?” jawab kee sabar
“pengen tau aja atau pengen tau banget?” tanya jieun datar
“tau banget deh!” jawab kee senang
“ada deh!” jawab jieun datar lalu pergi
“cih gadis itu, hey jangan pergi!” teriak kee pada jieun
“ada apa?” tanya jieun membalikkan dirinya
“aku kan bertanya serius pada mu!” jawab kee manja, dan membuat fans nya gemas terhadapnya
“oh” jawab jieun datar, lalu pergi meninggalkan banyak orang di perpustakaan yang sedang menatap nya aneh




To Be Continue..





Interview with Cast and Support Cast “Our Life” Eps 1 :
Q : anyeonghaseo~
J (Jieun) : anyeong
R (ray) : hallo
B (baekhyun) : anyeonghaseo!
M (minhyuk) : yey, anyeong, anyeong, anyeong (dadah-dadah miss indonesia)
B : lebay loe ah (nyubit paha minhyuk)
M : aduuhh atit (ngelus pahanya)
K (kee) : nihao~ (tenang)
Q : (heran) ok, pasti pemirsa dirumah banyak yang bertanya, bagaimana jati diri anda di dalam drama ini? #eh? jati diri?
J : biasa aja
R : gak ada yang beda
M : disini aku lebih genit loh~
B : idih jijai deh (enek liat muka minhyuk)
M : ih kamu itu ya, dari tadi ganggu aku terus, kamu suka ya sama aku?
B : (kabur, gak nahan deket-deket minhyuk)
K : eh.. baek.. hyun! Tung.. tunggu aku~ (slow motion, ngikutin baekhyun)
Q : ok, mending nanya yang bener aja, ok support cast di eps 1 ada chanyeol exo k, L infinite, juniel, Jinyoung B1A4, halo halo! (Sok akrab)
Juniel : siapa loe?
Chanyeol : seenaknya nanya-nanya kita (tangan di dada)
L : emang kita siapa? Segala di wawancara?
Semua : (noleh ke L)
L : kata gue salah ya?
Jinyoung : gue juga bingung
Q : (?)






Naeya : RAY OPPA~ Saengil Chuka Hamnida (meluk ray)
R : makasih (dingin)
Naeya : seharusnya seneng di selametin, senyum kek, bales pelukan gue kek (bisik-bisik)
R : kedengeran toh mbak
Naeya : eh?
R : ok ok, makasih ya udah ngucapin aku ulang tahun..
J : hey ray, saengil chuka hamnida
B : eh? Cool Flower Boys.. Happy Birthday (sok English)
K : ray.. happy birthday.. wo ai ni
R : (natap kee aneh)
M : ray.. HBD ya.. GBU.. Cemungudh Celalauw, oceh?
R : (kabur setelah ada Minhyuk)




Jieun : halo.. ini pemain Our Life
Ray : Bagaimana tanggapan kalian tentang episode pertama ini?
Baekhyun : Komentar nya ya >.<
Minhyuk : Tunggu episode selanjutnya ya
Jieun: Jangan lupa terus saksikan kita di..
Baekhyun : BE~GO TV
Kee : setiap..
Minhyuk : Jum’at dan Minggu, jam..
Ray : 19.00 pm (wita)
Semua : annyeong~ (dadah-dadah, baekhyun-minhyuk udah mulai berantem, kee udah nunjukin tatapan manja nya ke ray, jieun bengong aja)




See you next time..
Comment gals

5 komentar:

  1. kakakk..FFnya Kocak :D
    apalagi Baekhyunnya jadi Alay :D
    truss itu siihh IU sama Namja yg aku nggak tau namanya itu kok malah brtengkar krna siapa yg slah sih ?? biasanya tuh ya pada gengsi mnta maaf ehh klo ini mlah maksa klo mreka yg salah dan mnta maaf *AnehtapiKocak
    yau dah gitu dulu aja yahh mau baca Next Chap :D

    BalasHapus
  2. waaahhhhh... ini ffnya kece badai cetar membahana banget lah =D
    maaf yh thor bru nemu ff kece badai mu =D

    aku bru tau ff u ni liat dri fb ad yg ngeshare... ehm,, tpi mf mngkn aq gkk bisa komen smua chp krna aq keknya komen di fb.. tpi jujur aq suka sangat lah sama ff kece mu ni thor-nim ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. buakakaka asisten nya syahrini ya? #becanda ^^
      makasih ya.. makasih banget (sujud-sujud)
      iya gak apa-apa, tapi kapan2 komen disini lagi ya~

      Hapus
  3. kok tau thor? dukun yeeee =P

    kkkk~~ iy udh tuh komen lgi di chap 12 =D

    cpet" dilanjtin yh thor, aku gasabar mau baca lg ><

    BalasHapus

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D