Jumat, 19 April 2013

Perjalanan Cinta Suram



Author :
- Indah as Choi Ji ra

Cast :
- Lee Jae Hee
- Leeteuk

Other Cast :
- Choi Ji ra
- Im Bom Ra


Jaehee : Sebenarnya ada yang pingin aku omongin ke kamu, aku itu cinta sama kamu (natap bom) aku tulus cinta sama kamu..
Bom ra : akting yang bagus, tapi loe gak beneran suka sama gue kan?
Jaehee : ya kagak lah, ini kata-kata buat leeteuk oppa. Gue gak pengen orni sama loe (orni = nafsu)
Bom ra : Terus dimana kencan buta loe?
Jaehee : maklum gue lagi kere, ya terpaksa di warteg mbak mona
Bom ra : gak level banget, harus nya loe ngajak dia ke bakso haram yang ada di Tunjung Sari
Jaehee : itu juga bukannya warteg? Malah deket dengan pasar loak lagi
Bom ra : ya sih, tapi kan enak
Jaehee : gila loe, oh iya enaknya pake baju apa ya? biar gak kedinginan?
Bom ra : pake sarung
Jaehee : psikopat loe
Bom ra : oh iya kenapa gak mau pake baju couple aja?
Jaehee : iya, bener-bener. Tapi gue kan gak punya, cari dimana?

Berlanjut..

Bom ra : gue punya baju couple tanda panah ke kanan, loe mau gak?
Jaehee : tapi pasti gak cukup, ukuran baju kita kan beda
Bom ra : kalau baju nya gak besar, gue gak mungkin nawarin buruk -.-
Jaehee : oh iya ya, hehehe ok deh gue ambil

Akhirnya, setelah debat yang gak penting, Jaehee pergi berkencan bareng Leeteuk oppa di warteg mbak Mona.

Sesampainya disana..

Jaehee : mbak nasi jengkol nya dua ya
Mbak Mona : iya, terus minum nya?
Jaehee : soda girang aja
(Leeteuk : hina, gue diajak kesini. Muka gue mau dibawa kemana, martabat gue enyah)
Jaehee : oppa.. (sambil senyum-senyum)
Leeteuk : mwo?
Jaehee : sebenarnya..
Mbak Mona : nih silahkan
Leeteuk : oh iya, ayo makan
Jaehee : (kesempatan pertama hilang T^T)

Selesai makan..
Leeteuk dan Jaehee pergi jalan-jalan

Jaehee : oppa..
Leeteuk : eo?
Jaehee : na..

Berlanjut..

Jira : wah, itu jaehee.. jaehee ssi (nyamperin)
Jaehee : (mata jaehee langsung turun -,-) waeyo jira ssi?

Jira langsung megang tangan Jaehee

Jira : sedang apa kau? Oh berkencan?
Jaehee : hehehe iya
Semua orang memperhatikan mereka bertiga..

Pulang Kencan.. Jaehee tampak murung

Bom ra : kenapa loe?
Jaehee : huaaaaaa kencan gue rusak
Bom ra : makanya gue bilang, harusnya loe ajak dia ke bakso haram
Jaehee : bukan karena itu hina
Bom ra : terus?
Jaehee : gue dikira lesbi
Bom ra : loh? Kok bisa?
Jaehee : tadi ada Jira disamping gue, dia megang tangan gue
Bom ra : disebelah kanan loe?
Jaehee : iya
Bom ra : loe bego banget, harusnya loe gandengin tangan kiri Leeteuk oppa, jadi dia bisa disebelah kanan loe, nah tanda panah di baju loe kan jadi ke dia
Jaehee : iya tapi gue lupa
Bom ra : loe bukan lupa tapi gak tau

Akhirnya setelah kejadian itu, Jaehee jadi galau berat, ia berjalan-jalan di trotoar dan melihat sebuah baju, ia lalu membeli nya. Baju itu bertuliskan "Where is my love?" tanda panah kemana-mana




End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D