Kamis, 30 Januari 2014

Seven In Love (Prolog)



Judul FF   ::Seven in love (Prolog)

Type          :: Chapter

Genre        :: PG-15

Author        :: Lee Jaehee

Cast            :: Park Yoohee aka Im Yoohee (OC)

                       member Got7



Annyeong, jaehee dateng lagi bawa FF nie, mian FF Bad boy,the magic of adventure belum di Lnjutin malah buat cerita baru hehehe J.. Ini ff beneran hasil dari otakku, yang terinspirasi dari MV GOT7 “ Girl Girl Girl “... trus ada yang ngebantuin sich ayo tebak capa ??? “Choi Sihwa” mian garing :)

Mian kalau  ceritanya sama mohon di maapkan

Summary :: “ Ketika Cinta datang tidak hanya pada laki-laki dan perempun yang sedang menjalankan sebuah hubungan, tetapi Cinta juga  datang pada keluarga,kakak ke adiknya,teman dan sahabat.”


* Happy Reading *

Ø Park Yuhee. seorang yeoja cantik bersekolah di  Hanlim Art High School, tidak cukup pintar dan keberuntungan mendapat bersekolah di sma dengan beasiswa, sederhana,  pendiam, dan mempunyai

masa lalu yang kelam dan memiliki seorang kakak tiri.

Ø Choi Young Jae. seorang namja yang bersekolah di Seoul Of  Performing Art High School , Kaya, Sahabat dari Im Jaebum, masuk dalam Genk GOT7, namja yang tak diakui anak oleh ayahnya, anak donatur terbesar kedua setelah Im Jae Bum dan menjadi donatur beberapa sekolah terkemuka di korea selatan,  namja  yang tidak percaya adanya cinta dan kasih sayang, IQ 200.

Ø Im Jaebum. Seorang Namja yang bersekolah di Seoul Of Performing Art High School mempunyai adik yang tak pernah diakui dan  menjadi ketua Genk yang populer di sekolah yang bernama GOT7, anak dari donatur terbesar di sekolah dan memiliki bebepara perusahaan yang tersebar di dunia, tapi Jaebum memiliki sifat cuek, dingin, walaupun sifatnya seperti itu tetapi banyak yeoja yang menyukainya.

Ø BamBam ( Kunpimook Bhuwakul ). namja imut yang bersekolah di Seoul Of Performing Art High School , Kaya, namja yang memiliki adik perempuan yang bernama Hwarin yang sama memiliki wajah imut, baik, Humoris, pintar bermain basket, Sahabat dari Im Jaebum, masuk dalam Genk GOT7.

Ø Kim Yoogyeom. Namja keren yang satu sekolah dengan JB di Seoul Of Performing Art High School , berkarakter dewasa walaupun dia adalah member paling muda di genk GOT7 (magnae)

Ø Jr ( Park Jin Young ). Jr bersekolah di Seoul Of Performing Art High School, playboy,  salah satu member yang paling mahir memain kan piano dan ada yang mengatakan kalau dia pernah menjuarai lomba piano tingkat internasional

Ø Jackson Wang. Jackson pernah bersekolah di American Internasional School (Hongkong), tapi sekarang dia bersekolah di Seoul Of Performing Art High School karena orangtua nya menginginkan kalau dia bersekolah di Seoul sama seperti kakaknya.

Ø Mark ( Mark Yi-en Tuan).Sangat menyukai skateboard dan dan salah satu murid dari Arcadia High School (California) dan sekarang bersekolah di Seoul Of Performing Art High School dalam kegiatan pertukaran pelajar yang diadakan di sekolahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D