Senin, 09 Desember 2013

Now And Memories



JUDUL                   ::  Now and Memories
TYPE                      :: One Shoot
GENRE                  :: Romance (mungkin),family.
AUTHOR              :: Lee  Jaehee
CAST                      :: - Choi yuki
                                  -Kris     ( exo)
                                -kiran    (sihwa)
                                -Luhan (exo)

Anyeong, jaehee bawa FF baru,semoga pada suka dan tidak marah kalau  ada kesamaan mianhae :)


Summary   :: “2 kepribadian yang berbeda pada 1 tubuh, saat di luar dya seperti seorang yeoja pada umumnya ceria,suka bercanda tapi saat di rumah yeoja itu hanya diam,cengeng,tak menghiraukan siapapun termasuk orang tuanya “


~HAPPY READING~

 YUKI POV
Aku benci semua orang termasuk keluargaku, mereka tak pernah menyayangiku,apa yang aku lakukan tak pernah mereka ketahui  dan mungkin memang tak mau tahu.
Selama aku ada aku tak pernah di sayangi.dan mungkin aku juga tak menyayangi mereka dan mungkin aku membenci orang tuaku sendiri.
Apa salah aku membenci mereka ?
Aku tak tau, pernah aku merasa iri pada teman-temanku yang tak pernah aku rasakan sebelumnya.
Dari smp sudah harus mandiri, menggunakan motor untuk ke sekolah,tak pernah di antar jemput ,tidak dengan temanku dya selalu di antar jemput orang tuanya, itu yang membuatku iri.
Kasih sayang ?
 apa itu ?
pernah merasakannya ?
bagaimana rasanya ?
hal seperti itu tak pernah aku rasakan.
Pernah aku berfikir untuk pergi dari rumah,tapi aku memikirkan aku tak punya apa,fasilitas masih dari orang .
Dan aku sering  jatuh dari sepeda motor, apa kalian tau yang mereka lakukan,mereka men nomer duakan aku ,aku dimarahi,setiap malam hanya bisa menangis di bawah bantal.
Sakit,benci,dendam pernah ku rasakan,tapi apa aku tak bisa melakukan apapun.
Ingin rasanya mati agar penderitaanku selesai,tapi tak bisa,
Tuhan apa yang harus aku lakukan aku tak kuat begini terus.
Aku menginginkan meninggal tanpa rasa sakit agar  semua penderitaanku selesai,tolong aku adakah yang bisa melenyapkan rasa sakit yang setiap hari terus tumbuh,adakah yang bisa menyayangiku yang tak pernah aku rasakan ??
Atau adakah yang bisa membuat aku melupakan kenangan pahitku ini ?
YUKI END

OUTHOR POV
  Yuki memasuki kelasnya dengan senyuman , yuki menyapa semua teman kelasnya dengan kegembiraan, tapi tidak dengan kiran teman sebangku yuki yang mengetahui senyuman palsu  yang setiap harinya .
“kau selalu tersenyum tapi hatimu keterbalikannya !” kata kiran membaca buku.
“aku baik-baik saja tenanglah, aku bisa mengatasi semuanya sendiri!” jawab yuki menaruh tasnya di kolong baku.
“terserahmu!” kata kiran cuek, tapi hatinya tak begitu dya selalu memikirkan yuki yang tersenyum begitu , karna saat yuki tersenyum lebar kiran tau hatinya sakit, sangat.
-teng,teng-
bunyi  bel  istirahat berbunyi yuki mengajak kiran pergi ke kantin, saat di kantin seorang namja sedang memperhatikan yuki , namja itu bernama Kris namja yang sudah menyukai yuki sejak 1 tahun yang lalu saat penerimaan murid baru,kris  sudah tertarik melihat senyumannya, kris tak pernah melihat senyuman yang indah tapi menderita, akhirnya kris mencari tau tentang yuki yang membuatnya penasaran itu.
Saat kris tau latar belakang yuki ia semakin penasaran dan rasa sayang dan rasa kasihan menyelimutinya untuk mendekati yeoja bernama yuki, tapi sayang dya tak mempunyai nyali itu, ia hanya bisa melihat yuki dari kejauhan.
<Skip>

Saat yuki berjalan pulang,  berjalan tanpa arah tepatnya, kris terus mengikutinya menggunakan mobil kesayangannya.
pada saat itu hujan sangat deras  Yuki berjalan dan diam-diam menangis  dan orang-orang  tak akan tau itu, saat yuki  ingin menyebrang  jalan , sebuah mobil melaju dengan cepatnya dan
“CCIITTT” tubuh yuki terpental cukup jauh dan kepalanya terbentur benda keras, kris yang melihat terkejut dan berlari ke yuki yang terbaring di jalan.
“yuki-ah bangun , yuki bangun !” kata kris menepuk-nepuk pipi  yuki dalam pelukannya .
Yuki sedikit tersadar dan mengatakan “bawa aku pergi,aku tak tahan!” kata yuki  kemudian tak sadarkan diri.
“yuki,yuki iya aku akan membawamu pergi, jadi bangunlah !” jawab kris menangis.
<skip>
 Dirumah sakit yuki terbaring , dan kris terus ada di sebelah yuki yang terbaring sambil memegang tangan yuki.
-tok,tok,tok -
“saya masuk !” kata dokter yang menangani yuki.
“apa ada kemajuan ?” tanya kris mengelus rambut yuki.
“maafkan kami, tapi tak ada kemajuan apapun tuan “ kata dokter lagi.
“apa yang yang terbaik, akan ku bawa yuki ke amerika.
“baiklah kalau itu yang tuan inginkan!” kata dokter itu pergi.

<skip>
Sudah 1 tahun yuki koma di rumah sakit amerika , tapi kris tetap menunggunya hingga yuki terbangun.
dan ke ajaiban itu datang yuki terbangun dari tidur lamanya, kris sangat senang tapi yang membuat kris tidak senang yuki tak mengenalinya dan  namanya pun ia tak tau.
Kris mengingat kata-kata yuki saat yuki kecelakaan “bawa aku pergi,aku tak tahan!” kris sedikit bingung  dan kris mengatakan kalau ia adalah tunangan yuki dan namanya adalah Lee Jaehee.
Lee Jaehee adalah identitas baru yuki.
Jaehee keluar dari rumah sakit dan tinggal di rumah kris, kris sangat senang walaupun ada yang membuatnya ketakutan, ketakutan jaehee menjadi yuki.
Kris mengajak jaehee berjalan-jalan keliling amerika,
   Di lain tempat
Kiran tak pernah lelah mencari yuki sampai 1 tahun dan ia memiliki kekasih yang mau dengan senang hati  membantunya.
Kiran kita sudah mencari tapi tetap tak ada kemajuan untuk menemukan yuki,apa kita hentikan saja ?” kata namjachingu kiran.
“ani,luhan aku tak bisa dya sahabatku tidak bisakah kau mengrti itu ?” jawab kiran menangis mengingat sahabatnya itu.
“mianhae ,tak akan ku ulangi kata-kata itu janji.!” Kata luhan memeluk kiran.
<skip>
Jaehee menginginkan kembali kekorea karena ia ingin mengingat kenangan masa lalunya,.
Tentu saja kris tak mengizinkannya,karena kalau ia mengizinkannya apa yang ia takutkan selama ini akan terjadi.                “ayolah kris kita kembali, aku mohon “ kata jaehee memohon.
“ani, jaehee jangan lagi kamu membicarakan korea, tak bisakah diam di sini ?” jawab kris sedikit marah.
“aku membencimu kris” kata jaehee menangis pergi kekamarnya.
“AAAACCCHHHHH” teriak kris marah.
Jaehee yang  tak makan dan tak mau membukakan pintunya sudah 2 hari jaehee mengurung diri di dalam kamar , kris yang khawatir membujuk jaehee agar  keluar dan makan,tapi kris tak mendengar suara jaehee,akhirnya kris menyuruh salah satu pembantunya mencari duplikat pintu kamar jaehee, saat kris membuka pintu ia melihat jaehee tergeletak di lantai,kris berlari dan mengangkat jaehee membawanya ke rumah sakit.
Saat dirumah sakit, kris menemui dokter dan dokter mengatakan kalau jaehee hanya kelelahan karena tidak tidur,menangis,dan tidak makan. Kris yang menyadari itu sedikit menyesal. Kris terduduk dan memegang tangan jaehee “ apa yang kau lakukan adalah tindakan yang  bodoh Lee Jaehee”kata kris mendekap tangan jaehee.
Jaehee terbangun,kris memeluk jaehee  yang siuman, “apapun yang kau ingin akan ku turuti,tapi jangan seperti ini caranya,aku takut !” kata kris sedikit khawatir dan senang.
“mianhae oppa,tak akan ku lakukan lagi” jawab    jaehee menangis.
“maafkan oppa, chagi,kita akan ke korea dua hari lagi kita akan kesana,jadi chagi harus cepat sembuh !” kata kris tersenyum.
“jeongmal?”jaehee melepas pelukannya .
Kris menganguk jaehee memeluk kris lagi.
2 hari kemudian

Jaehee dan kris sudah ada di airport incheon dan sekarang menuju seoul.
Jaehee tak henti-hentinya tersenyum tidak dengan kris yang takut akan ada yang mengenali jaehee
kiran sedang menunggu ke pulangan luhan namjachingunya dibandara incheon ,tak sengaja ia melihat yeoja yang mirip dengan yuki menggandeng namja yang ia ketahui itu kris temannya saat sma dulu. Saat kiran ingin mengikuti kris dan yeoja yang ia kira yuki, luhan menepuk pelan  pundak  kiran , kiran berbalik kiran lngsung memeluk luhan karena kangennya.
Saat kiran berbalik ingin melihat kris dan yuki,mereka sudah tak ada.
“mungkin hanya halusinasiku saja”kata kiran menggandeng luhan pergi.
“wah indahnya,oppa ayo kita berfoto-foto?”kata jaehee senang.
Mereka berfoto-foto,tak disangka langit mulai malam mereka kembali ke hotel untuk beristirahat.
Kiran masih mengingat yeoja yang mirip dengan yuki dan namja iitu bukankah ia kris.apa mereka melarikan diri dan sekarang mereka kembali ?” banyak pertanyaan yang berkeliaran di otak kiran.
“lebih baik aku tidur saja” kata kiran tidur.
Saat pagi tiba jaehee sudah bejalan jalan mengelilingi taman dekat hotel, dan di tempat yang sama kiran dan luhan ingin bersepeda keliling taman dekat apartement.
Kiran melihat yeoja itu, yeoja yang mirip yuki,kiran menghampiri jaehee.
“yuki ?” kata kiran menepuk pundak jaehee .
“nugu?” jawab jaehee berbalik.
“yuki ? ini aku kiran,kamu melupakanku ?,aku senang aku masih hidup .”tanya kiran memeluk jaehee.
“maaf anda siapa,?” tanya jaehee melepas pelukan kiran.
“kau tak mengenalku ?”tanya kiran menunjuk dirinya sendiri.
“kiran,mungkin dya bukan yuki sahabatmu, dya orang lain lebih baik kita pergi,mianhae !.”kata luhan membungkuk dan membawa kiran pergi.
“jaehee” , teriak kris berlari. Kiran yang mendengar ikut berbalik dan melihat kris menghampiri jaehee.
“oppa ,dari mana kau tau aku di sini ?”tanya jaehee menggenggam tangan kris.
“kris?”panggil kiran.
Saat kris berbalik senyumannya berubah menjadi tegang.            “Dya yuki kan kris ?”tanya kiran.
“apa yang kau bicarakan kiran,dya jaehee tunanganku”jawab kris sedikit gugup.               “tapi dya mirip sekali dengan yuki” kata kiran.
Jaehee yang terus menerus mendengar nama yukipun memegang kepalanya yang sakit akibat ingin mengingat masa lalunya, jaehee pun pingsan.
Kris membawanya kembali kehotel di ikuti kiran dan luhan , saat dokter memeriksa jaehee dokter menyarankan agar jaehee jangan mengingat hal-hal yang berat dulu,apalagi masa lalunya,.
Kiran yang mendengar itu langsung menatap kris untuk meminta penjelasan.
“mianhae,aku merahasiakan ini demi yuki,agar ia tidak tersiksa dengan masa lalunya yang kelam itu,aku ingin dya yang ceria tanpa penderitaan.”jujur kris.
Kiran yang mendengar penjelasan kris sedikit berfikir ada benarnya kata kris, lebih baik yuki yang ini dari pada yuki pada jaman itu.
“baiklah,aku akan merahasiakan ini semua, ini demi yuki.”
“gomawo”kata kris tersenyum.
Jaehee yang mendengar itu semua sedikit shock dan tak sengaja menyenggol vas bunga yang ada di sebelahnya, semua melihat kearah jaehee, kris kaget melihat jaehee.
“apa kau mendengar semuanya ?” tanya kiran yang sama kangetnya.
“aku benci kalian semua!” kata jaehee berlari.
Kris,kiran,dan luhan mengejar jaehee , hingga sebuah mobil melintas menabrak jaehee, kris mengingat waktu ia melihat yuki yang tertabrak, dan ia harus melihat hal seperti itu kembali.
Jaehee dilarikan kerumah sakit,jaehee di operasi, berjam-jam kris ,kiran dan luhan menunggu hasil operasi.
Dokter keluar dari ruang operasi dan mengatakan operasi berhasil,dan jaehee ingatannya pulih walau tidak semua pulih.
Itu yang ditakuti kris selama ini terjadi juga.
3 hari kemudian
Kiran,kris dan luhan memasuki kamar jaehee,jaehee terlihat sudah siuman dan s.
udah bisa unuk turun dari ranjang walau harus mengunakan kursi roda .
“yuki?” panggil kiran.
Yuki berbalik dan tersenyum. “bogoshipo” kata yuki memeluk kiran. “nado”jawab kiran.
“yuki kenalkan namjachinguku !” kata kiran.
“jeoneun xi  luhan imnnida “ luhan memperkenalkan diri.
“jeoneun Choi yuki imnnida,bangapseumnnida”.
Yuki melihat kris yang terdiam,  “bisakah kalian meninggalkanku dengan kris oppa ?” tanya yuki,kris yang disebut namanya menengok ke yuki.
“baiklah, kami akan pergi dulu,nanti kami akan kembali”kata kiran menutup pintu.
“oppa kita kembali ke amerika ne ?” kata yuki to the poin.
“benarkah?”tanya kris.  “ne oppa kita kembali!” kata yuki lagi.
“ne,ne kita kembali ke amerika !” kata kris memeluk yuki.
1 minggu kemudian
“benar kalian akan pergi ?” tanya kiran.
“ne,kita akan kembali,mianhae kiran ?” kata yuki  sedih.
“ya sudah kalau itu yang kalian inginkan,pergilah semoga berbahagia dan ini ?” kata kiran dan kiran memberikan sebuah kotak,berbungkuskan kado.
saengil chukahamnnida choi yuki  (lee jaehee)” kata kiran memberi selamat.
“gomawo,kamu masih ingat saja kiran ?” iya,ulang tahun sahabatku.
“hati-hati hyung”kata luhan melambaikan tangannya.
“jangan buat yuki menangis ya oppa , awas kalau yuki di buat menangis , aku akan mencarimu kemanapun kau pergii oppa “ kata kiran mengancam.
“ne, sampai jumpa”kata kris dan yuki.

“akhirnya bahagia ya oppa ?” tanya kiran pada luhan.
“iya,akhirnya bahagia!” jawab luhan.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D