Sabtu, 08 Juni 2013

Our Life Episode 13




“salam kenal.. aku song joong ki” kata pria jangkung itu sambil tersenyum, membuat jieun mengangkat kepalanya dan seketika rahang nya mengeras
“senang bertemu kembali dengan mu.. lee ji eun” lanjut nya sambil menatap lekat kedua mata jieun
“tidak.. dia benar-benar kembali” batin jieun
“song.. joong ki?” gumam ray



“k.. kau?” gumam jieun tidak percaya, mata nya memanas. Sedangkan keempat alien hanya menatap satu sama lain dengan perasaan bingung
“akhirnya aku menemukan mu lee ji eun.. aku sudah sangat lama mencari mu” kata joong ki senang
“jangan dekati aku.. pe.. pergi kau!!” teriak jieun, ia mengeluakan air matanya, menumpahkan rasa takut nya pada cairan bening itu
“lee ji eun?” gumam kee kaget, begitu juga dengan ketiga alien yang tidak percaya dengan sikap jieun
“hey? Ada apa dengan mu? seharusnya tidak seperti ini kau menyambut seseorang yang kau kenal kan? hey jieun, seharusnya kau senang ketika kita bertemu kembali” tanya joong ki yang terus mendekati jieun
“…” hanya hembusan nafas cepat yang keluar dari mulut jieun


GREP


“apa kau tidak dengar jieun menyuruh mu pergi!?” bentak kee, oh tidak.. ia memeluk jieun yang sedang gemetar ketakutan
“kee..” panggil baekhyun
“ah? Jadi nama mu kee? Salam kenal, aku song joong ki. Ah jadi kalian teman baru lee ji eun?” tanya joong ki yang berhasil mengalihkan pernyataan dari kee
“jiyeon, ajak teman mu pergi” suruh ray pada jiyeon
“hey, mereka ingin bertemu jieun, bukan untuk menemui mu” jawab jiyeon santai sama seperti biasanya
“hey nenek sihir! Apa kau tidak dengar? Apa kau setuli orang itu” sahut baekhyun sambil menunjuk joong ki
“biar ku katakan sekali lagi, jieun menyuruh nya pergi!” lanjut baekhyun kesal
“wah.. teman nya cukup berani ya?” sahut sooyoung
“seperti itu lah orang bodoh” jawab jiyeon pelan
“hey nesi! Gue denger!” sahut minhyuk yang dari tadi hanya diam
“jieun.. jangan takut, disini ada kami” bisik kee pada jieun
“bisakah.. ka.. kau melepaskan..” jawab jieun yang masih berada di pelukan kee
“ah iya” kata kee cepat lalu segera melepaskan pelukannya
“jadi kalian semua teman lee ji eun? Wah.. sekarang kau banyak memiliki kemajuan” kata joong ki sambil tersenyum dan bertepuk tangan, jieun hanya menatapnya dengan sangat tajam masih dengan air mata yang menghiasi wajah nya
“ah mungkin saja jieun belum memberitahu tentang ku pada teman-teman nya yang bodoh ini?” lanjut joong ki sambil tertawa
“eh? Ada yang lucu ya? perasaan gue gak ada?” tanya minhyuk polos
“aduh sumpeh deh hyuk.. ini suasana nya lagi tegang, loe malah ngajak becanda, sorry gue lagi gak mood!” jawab baekhyun
“cih.. bahkan ada dua orang yang benar-benar bodoh, itu akan sangat mudah” kata joong ki setelah melihat sikap minhyuk dan baekhyun
“oppa, mungkin kau bisa melakukannya saat ini juga” sahut sooyoung
“benar joong ki oppa!” sahut jiyeon
“eh? Apa lagi sih yang di omong?” tanya minhyuk
“tau tuh, bahasa nya belibet banget” jawab baekhyun
“kalian benar-benar lucu.. jieun, aku sangat berterima kasih pada kedua teman mu ini, kau sudah menemukan kedua orang bodoh yang telah menghalangi jalan ku!” kata joong ki dengan nada tinggi, ia terus mendekat kearah minhyuk-baekhyun. Dengan sigap, jieun berlari kearah minhyuk-baekhyun seakan ia tau apa yang akan terjadi
“hentikan sikap mu itu!” teriak jieun sambil merentangkan tangannya untuk melindungi baekhyun-minhyuk
“jieun? Kenapa ngalang?” tanya minhyuk
“minhyuk! please otak min loe jangan dibawa dulu!” teriak kee dari jauh, ia dan ray tidak berani mendekat karena mereka memiliki firasat yang benar-benar buruk
“eh sorry bang! Gue kira die ngepans berat ama gue” jawab minhyuk dengan suara yang sangat keras agar kee mendengarnya
“hahaha.. hahaha.. hey bocah, apa impian mu menjadi seorang pelawak?” tanya joong ki pada minhyuk yang disertai tawanya
“ eh! Itu impian gue!” jawab baekhyun
“ah loe sih, ngapain nyuri impian gue!” cibir baekhyun pada minhyuk
“eh mana gue tau!” bela minhyuk
“aku tidak percaya, ternyata akan semudah ini” gumam sooyoung
“sepertinya aku akan berhutang banyak pada ray oppa” sahut jiyeon pelan, lalu kedua nya tertawa puas
“bisakah kau menyakiti ku saja! Hentikan perbuatan bodoh mu ini!” teriak jieun pada joong ki yang masih berusaha mendekat kearahnya tidak.. tepatnya kearah minhyuk dan baekhyun
“oh tidak.. aku tidak mungkin menyakiti mu” jawab nya santai, bahkan seperti tidak ada masalah
“joong ki-ssi, aku mohon.. hentikan” kata jieun, kini dengan nada yang pelan, mungkin energy nya sudah habis untuk berteriak
“oh sayang nya ini tidak bisa” jawab joong ki, lalu tersenyum


Flashback

“oh sayang aku tidak bisa menghentikannya” kata joong ki sambil tersenyum
“jieun!”
“tolong kami.. tolong pergi dari sini!”
“pergilah!”
“jieun! Pergilah! Aku akan melawannya!”
“tidak bisa! Aku tidak mungkin.. tidak! Ibu! Ayah!”
“aaaaaa~”

Flashback end


“he.. hentikan!” teriak jieun sambil menutup kedua mata dan telinga nya


BRUK


“lee ji eun!” teriak keempat alien, ray dan kee segera mendekat untuk membantu minhyuk-baekhyun mengangkat jieun yang.. pingsan
“PERGI!!” teriak minhyuk kesal
“oh tidak.. jieun pingsan?” gumam jiyeon
“hey? Bukankah itu bagus?” sahut sooyoung
“tentu saja hahaha” jawab jiyeon
“baiklah jika kalian tidak ingin pergi, biar kami saja yang akan pergi” ajak kee pada ketiga alien dan jieun. Lalu mereka berlima segera menjauh dari kelompok jiyeon, dan memasuki asrama untuk membantu jieun
“cih.. mereka hanya belum mengenal mu saja, oppa kau memiliki target baru” gumam sooyoung pada joong ki, kakak nya.
“jiyeon-ah, aku ingin kau menjaga keempat pria bodoh itu. Aku akan menghabiskan mereka semua untuk seorang lee ji eun” suruh joong ki pada jiyeon
“itu tidak akan sulit” jawab jiyeon sambil tersenyum penuh kebahagiaan, begitu juga dengan kedua orang di sebelahnya




 At Canteen (dorm)

“jieun! Bangun!” teriak keempat alien, mereka tampak khawatir
“eh bang ambil balsam cap kapak gue di tas” suruh minhyuk pada kee
“pantesan julukan loe playboy cap kapak, kolektor balsam cap kapak sih” cibir baekhyun
“ah loe ngiri mulu, nih jieun dulu urus, kasian dia” ujar minhyuk
“iye-iye”
“jieun seperti ini untuk melindungi kalian” sahut ray yang masih setia berada di sisi jieun
“iya..” jawab minhyuk-baekhyun bersalah
“jika jieun bangun, kalian segera meminta maaf dan berterima kasihlah” suruh ray
“iya baginda” jawab mereka kompak
“salah”
“eh iya, engkong”
“right!”
“left” jawab baekhyun-minhyuk
“maksud gue bener! Bukan kanan!”




 “jieun.. ayo minum dulu” suruh baekhyun pada jieun, ia memberikan air mineral untuk jieun
“ya” jawab jieun masih dengan wajah pucat ketakutan
“uh kejoong joong itu emang nyeremin” sahut minhyuk
“stt, loe ah memperkeruh suasana” cibir kee pada minhyuk
“eh, fakta bang! Liat nya aja udah enek, emang si kejoong joong itu siapa loe sih jieun?” tanya minhyuk yang langsung ditatap oleh ketiga aliennya
“eh? Gue salah ngomong ya?” tanya minhyuk polos
“tidak” jawab jieun yang masih dalam keadaan lemas
“maaf jieun” sahut minhyuk
“tidak apa-apa. Song joong ki itu adalah.. senior ku disaat aku duduk di sekolah menengah, di.. dia..” kata jieun terpotong, ia tidak sanggup untuk meneruskannya, air matanya sangat banyak keluar, ia tidak ingin mengingat kejadian lalu nya itu
“…” hening, keempat alien memberi waktu pada jieun untuk menenangkan fikirannya
“baiklah, sebaiknya kau kembali ke kamar. Tenangkan fikiran mu dengan istirahat” kata kee lembut
“te.. terima kasih” jawab jieun, ia menundukkan kepalanya kemudian berjalan menuju kamar nya dengan gontai
“song.. joong ki?” gumam ray yang dari tadi hanya diam, ia seperti memikirkan sesuatu
“hey ray! Apa kau mengenal joong ki?” tanya baekhyun, ia mendengar gumaman ray
“tidak.. tapi sepertinya besok akan ada hal yang buruk” jawab ray serius
“hal apa?” tanya kee heran
“sesuatu yang buruk bagi lee ji eun” jawab ray tegas
“benarkah?” tanya baekhyun tidak percaya
“hey.. tenanglah, kan ada empat cowok tampan sejagat raya saingannya ultramen yang bakal jadi bodyguard jieun!” sahut minhyuk
“eh bener juga ya?”
“tapi si kee ama baekhyun gak cocok jadi bodyguard, liat noh badan secungkring apa? Temen nya triplek ya bang?” tanya minhyuk masih dengan tampang sok nya
“apa loe bilang? Temen nya triplek!?” bentak kee
“iya, kan mirip, ah apa jangan-jangan triplek sodara loe kee?”
“gue kembaran nya ranting” jawab kee
“waduh.. gawat, kayaknya gue harus ngindar sebelum arwah si minhyuk masuk, kee ama ray aja udah kena” gumam baekhyun




“song joong ki kembali.. apa yang harus kulakukan?”
“selama ini ia terus mengincar ku”



Flashback

“lee ji eun..” panggil joong ki
“wah~ jieun, kau dicari senior, uhh beruntung sekali kau jieun, aku iri denganmu” ujar gadis berambut panjang dengan warna coklat yang indah
“hey.. berhentilah menggodaku” jawab jieun malu
“a.. ada yang ingin ku katakan padamu” sahut joong ki malu
“ehmm.. sebaiknya aku pergi dulu” sahut gadis yang tadi berada di samping jieun
“hey..

Flashback end



“mereka semua hilang.. kedua orang tua ku mati.. itu semua karena mu! semua itu salah mu song joong ki!” teriak jieun sambil menangis, ia menumpahkan perasaan kesalnya




“wah, kau sudah melihatnya?”
“tentu! Dia sangat tampan, senyumannya juga khas”
“benarkah? Ahh aku tidak sabar ingin melihatnya!”
“dia berada di kelas 3-5, padahal sangat pintar”
“mungkin karena ia murid baru, jadi ia ditempatkan di kelas itu”
“eh mereka semua lagi ngomongin apa sih?” tanya baekhyun pada ketiga alien yang berjalan menuju kelas jieun
“kayaknya kite bakal ada saingan deh, noh fans gue aja pada kabur T^T” jawab minhyuk
“katanya sih ada murid baru” jawab kee
“siapa-siapa?” tanya baekhyun penasaran
“meneketehe” jawab kee datar
“kuce-kuce utahe” sambung minhyuk
 “tadi gue makan tahu temphe” lanjut ray
 “gilak! Ray masih ketularan tuh!” batin baekhyun
“eh kenapa loe gak nanya ke ray aja? Kan ray ketua osis?” usul kee
“eh iya ya?” gumam baekhyun
“makanya otak loe dipake” cibir minhyuk
“eh masih mending gue, otak gue masih bersih, gak kayak loe budukan!” bela baekhyun
“eh jadi nanya gak sih? Kasihan noh muka penonton pada kesel liat loe bedua, penasaran abis tuh!” lerai kee
“iye-iye.. ehm-ehmm gue mau nanya sekarang.. penasaran ya? hayo? Hayo?”
“baekhyun! Di hantem pake jurus ketek gue nih, buruan tanya!” ancem kee
“iye-iye” jawab baekhyun takut
“ray.. sebenarnya siapa murid baru itu?” tanya baekhyun pada ray, ray menghentikan langkah nya begitu juga dengan ketiga alien yang mengikutinya
“song joong ki” jawab ray pelan
“ja.. jadi murid baru yang waktu itu kau maksud?”




“yaudah deh, gue mau ngurus surat anak baru” kata ray
“eh anak baru?” tanya kee
“iye, ada yang pindah kesini” jawab ray

“eh? Perasaan gue kagak enak nih” kata baekhyun yang sedang bermain gitar di kamarnya
“jieun?” tanya ray yang sedang membaca surat pindahan



“jadi waktu episode 9 itu..” kata baekhyun terpotong
“ya benar.. waktu itu, joong ki sudah mendaftarkan diri di sekolah ini, waktu pertama kali ia menyebutkan namanya aku sempat merasa nama itu tidak asing.. dan tadi malam aku baru sadar, bahwa song joong ki adalah murid baru yang baru ini kuurus” jelas ray pada ketiga alien
“sepertinya.. niat nya untuk pindah sekolah adalah niat yang buruk” tebak kee
“kemarin aku mendengarnya bahwa ia sudah sangat lama mencari jieun” sambung baekhyun
“a.. apa jangan-jangan ia pindah sekolah karena.. jieun?” lanjut minhyuk, lalu tanpa basa-basi lagi keempat alien berlari menuju kearah kelas jieun



 At class 1-1

“lee ji eun.. aku akan mengawasi mu lagi” sapa joong ki yang muncul dari pintu masuk kelas 1-1, yang tidak lain adalah kelas lee ji eun. Jieun membelalakan kedua matanya tidak percaya karena kehadiran joong ki di kelas nya itu, lebih tepatnya ia kaget karena song joong ki juga telah menjadi salah satu siswa di sekolah nya.
“ku mohon, jangan mengganggu kehidupan ku lagi” jawab jieun pelan
“apa? Aku tidak bisa mendengar mu?” tanya joong ki yang menghampiri jieun
“hey.. lee ji eun gadis jelek seperti itu menggoda murid baru juga?”
“tidak puas dengan keempat pangeran itu?”
“cih.. benar-benar menyebalkan”
“hey, tidak sepantasnya kalian bicara seperti itu, kalian tidak pernah melihat wajah nya jika tidak ditutupi kacamata tebal dan poni yang panjang kan? jika tidak, berhentilah menghina nya!” bentak joong ki pada siswa-siswi yang berada di kelas jieun, kelas 1-1. Saat itu keempat alien juga mendengar perkataan joong ki, mereka telat satu langkah dari joong ki
“hey kejongjong jigong!” panggil minhyuk tegas, kemudian joong ki membalikkan badan untuk melihat lawan bicaranya itu, seketika ia tertawa setelah mendapati minhyuk orang yang memanggilnya tadi
“cih.. bocah ini lagi?” gumam joong ki
“minhyuk-ssi menjauhlah!” suruh jieun pada minhyuk
“tidak!” jawab minhyuk tegas, ia benar-benar kesal
“minhyuk, apa yang kau lakukan? Dia akan menakuti mu seperti kemarin” kata kee pada minhyuk
“aku tidak peduli, aku sudah berjanji akan melindungi nya” jawab minhyuk
“minhyuk?” gumam baekhyun
“ehm! Aku juga! Aku juga sudah berjanji pada nya dan diriku sendiri untuk melindungi jieun!” sambung baekhyun
“sekali ini saja.. aku ingin menghibur jieun” ujar minhyuk, lalu ia segera mendekati jieun dan joong ki
“minhyuk?” panggil kee
“biarkan saja” sahut ray sambil menahan kee
“aku tidak yakin.. minhyuk itu sangat penakut” kata kee pelan
“hey kejongjong jigong! Loe awas takut sama gue!” ancem minhyuk
“cih, aku tidak akan takut pada mu bocah.. hey bukankah kau yang takut padaku? Mengapa celana mu basah? Jangan bilang kau.. haha kau bocah yang lucu” tanya joong ki
“ahh~ tuh kan gue bilang apa” gumam kee sambil menutup wajah nya
“eh?”
“die bukan temen gue.. die bukan temen gue!” kata baekhyun sambil mengangkat kedua tangannya
“ah loe merhatiin gue ya? ah jangan sampe loe suka same gue, kasihan noh si kee yang udah nembak gue belum gue jawab-jawab sampe sekarang” jawab minhyuk pada joong ki


GUBRAK


“jieun” bisik minhyuk, disaat joong ki tengah mencibirnya
“pegang tangan ku” bisik nya lagi, kini tanpa suara. Ia berpura-pura mendengarkan cibiran joong ki
“minhyuk akan memiliki aksi, sebaiknya kalian siap-siap” sahut ray setelah membaca ekspresi minhyuk
“apa?” tanya baekhyun
“kita akan mengikuti minhyuk” jawab kee


GREP


“lari!” teriak minhyuk pada jieun lalu mereka segera lari dari kelas 1-1, seakan tau apa yang di maksud minhyuk ketiga alien juga mengikuti jieun dan minhyuk
“cih! Sial! Aku kehilangan dia lagi! Sshh.. bocah itu! Akan ku bunuh!” batin joong ki kesal




“STOP!!” teriak kee


NYITTT (cerita nya efek)


“eh eh? Dimana kita sekarang? Kenapa bisa ada di luar sekolah?” tanya kee kaget
“ini ada di tempat karaoke” jawab minhyuk santai
“nah lho?” teriak ketiga alien kaget
“gue bilang kan gue mau buat jieun seneng, gue mau ngibur die kesini, gue mau nyanyi” jelas minhyuk
“nyanyi?” teriak ketiga alien masih kaget
“eh ngomong biasain aja deh, gue tau gue orang ganteng” jawab minhyuk percaya diri
“IYUCHH!!” teriak ketiga alien kesal
“ada yang bisa saya bantu?” tanya pria jangkung berparas tampan pada keempat alien dan jieun
“perkenalkan, aku pemandu kalian.. namaku lee sung yeol” lanjut pria jangkung itu
“eh? Ini karaoke atau apaan sih? Kok kayak mau daki gunung aja ya isi pemandu segala?” tanya baekhyun pada kee
“dan itu masalah buat loeee???” tanya sungyeol
“eh loe denger?” tanya baekhyun kaget
“-_- yaeyalah, ngomong loe udeh kayak speaker mesjid tau” jawab sungyeol
“gue kira nih orang berwibawa, eh ternyata rada-rada ya?” tanya kee pada baekhyun pelan
“iya mirip minhyuk nih” jawab baekhyun pelan
“loe denger gak?” tanya baekhyun pada sungyeol
“kagak, emang loe ngomong apa?” tanya sungyeol
“loe rada-rada” jawab baekhyun
“gilak baekhyun! Mulut loe! Mulut loe!” bentak kee
“ah apa? Laba-laba? Buakakaka emang.. gue ntoh spiderman! Wah pinter loe” kata sungyeol senang
-__-
“waduh parah banget nih” batin keempat alien
“eh? Gue juga parah kan?” batin minhyuk
“karaoke?” batin jieun




Flashback

“jieun~ ayo bernyanyi untuk kami!”
“maaf eonnie, suara ku tidak bagus” jawab jieun
“baiklah biar aku saja yang menyanyi”
“tapi kau harus berjanji, jika kita ke karaoke bersama lagi, kau masih memiliki hutang bernyanyi untuk kami!”
“haha baiklah, aku berjanji pada kalian untuk membayar nya”

Flashback End




“bisakah kita segera masuk?” tanya jieun mantap sambil menatap keempat alien
“wah~ ada seorang gadis juga ya? ayo jika kalian ingin segera bernyanyi, aku akan memandu kalian” kata sungyeol




 “hey.. aku sudah selesai menyanyi” sahut ray
“bagus! Yeee~” teriak sungyeol
“eh emak! Nape loe masih disini?” tanya baekhyun kaget
“gilak, harus gue bilang apa coba, gue bilang gue pemandu kalian! Shh aduh lama-lama gue tua dah nih” geram sungyeol
“udah-udah, disini niat kita kan buat jieun seneng, ah loe sih gara-gara, nape loe muncul disaat gak tepat sih?” kata kee sambil memarahi sungyeol
“justru loe yang duluan dateng, gue kan kerja disini!” bela sungyeol
“eh iya ya?”
“itu tidak masalah selagi ia tidak merencanakan sesuatu untuk ku” sahut jieun
“jieun?”
“ray-ssi” panggil jieun pada ray
“ya?”
“apa kau sengaja mengenali ku dengan jiyeon?”
“ti.. tidak, ada apa?”
“apa kau bersengkokol dengan nya?”
“mak.. maksud mu?”
“ aku membenci mu” kata jieun tajam


To Be Continue


Review for next episode :
 “apa yang kau inginkan?”
“aku hanya ingin kejadian itu tidak terulang kembali..
“aku akan memaafkan mu jika kau bisa mengeluarkan ku dari sekolah ini juga!”
“jika seperti itu aku juga akan melakukan hal yang sama!”
“ada apa kesini?”
“a.. aku ingin..




Note :
Gimana tanggapan mu di episode kali ini? kurang greget ya? kurang humor nya ya? maaf ya T^T aku mau buat nih episode lebih menjurus ke inti.. hihi komentar nya yo~



Obrolan with main cast and sungyeol :

*S : Sungyeol

K,M,B,S : nah nah loh ray! Nah nah loh ray! Loe dibenci jieun!
R : kagak
S : pemirsah~ bagaimana tanggapan anda?
M : eh loe baru masuk jadi bintang tamu udah sok, pergi loe!
S : eh gue juga artis ya! gue eksis dikit gak boleh?
M : widih ngajak berantem loe!
S : hayo! Sini gue mana takut sama loe!
M : gue yang takut sama loe!


GUBRAK


B : eh tadi gue dibisikin nih sama naeya
R : apaan?
B : (bisik-bisik)
K : ah yaudah sono tanyain
M : bareng-bareng aja?
S : apa? Berang-berang?
K,R,M,B : bareng-bareng woy! Eh ngapain loe disini?
S : ngeksis dong~
K : beuh beneran kembaran minhyuk nih
R : udah buruan, kite ngomong bareng
B : sip-sip
B,K,M,R,S : author naeya lagi bingung nih, pengen munculin bintang tamu, menurut kalian siapa yang cocok terus mereka jadi apa? Ini request buat para readers untuk episode besok, ditunggu komentar nya ^^

4 komentar:

  1. Sejujurnyaaaa, chapter ini tuh kurang? Panjaaaaang hehehe kependekan thor. Oh iya aku msh bingung nih, itu sbnernya dulu jongki suka sm jieun gitu? Atau gmn sih? Ommo, knp skrg malah jieun benci ray? Nooooo . Update soon :) fighting ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah maaaf ya ternanti nanti tapi kayak begini T^T maaf, nih udah ada eps 14 nya.. maaf ya kalau kurang huhuh T^T

      Hapus
  2. waahh,, trnyata udh update.. autho ga bilng" nnih klo udh update,.. aku jdi ktinggalan 2 eps kan u,u

    ohh.. jdi joongki itu seniornya IU yh?? psti naksir IU kan?

    ksian deh ray jdi dibenci IU u,u

    bintang tamunya Wooyoung aj thor,.. kekekekke ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ini update setiap sabtu sama minggu ^^ tapi sabtu kemarin tanggal 15 - juni - 2013 kagak tayang, ada sesuatu yang bikin ni ff ketunda, tapi minggu ini tanggal 16 - juni - 2013 udah tayang kok ^^

      wah.. wooyoung ntaran ya ^^

      Hapus

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D