Minggu, 28 April 2013

THE MAGIC OF ADVENTURE Part 4


JUDUL                   : THE MAGIC OF ADVENTURE
TYPE                      : CHAPTER
GENRE                  : ADVENTURE,FANTASY DLL
AUTHOR               : PARK YONG MOON,JAEHEE
CAST                     : TEMUKAN diceritanya J








PART  : 4


2 minggu kemudian ….

“UHH… lelah sekali !” ucap seorg namja sedang berada diatas pohon dekat taman.
“kenapa susah sekali mencari yeoja yg bernama CHO SOOKI ini ya ?” namja yg bernma kyuhyun itu terus mengeluh sambil memandangi kertas yg berisi biodata cho sooki , angin yg sangat sejuk ditaman membuatnya senang berada di atas pohon.
“apa aku harus berhenti untuk mencarinya ? , aku lelah terus mencari dia seleruh SMA di korea yg luas ini ! dan kenapa YANG MULIA hanya memberi tau kalau dia bersekolah di SMA korea ?” kyuhyun tak berhenti berbicara .
“ KYUHYUN CEPAT KEMBALI !!!”  ada suara yg menggema di langit,dan ternyata itu leeteuk yg sedang berkomunikasi jarak jauh dgn kyuhyun .
“NE,HYUNG!” ucap kyuhyun lemas.
Ketika hendak turun kebawah tak sengaja kyuhyun terpleset dan jatuh ke tanah.
“sakit sekali!” ucapnya lirih.
“apa ini yg nmany sakit ya ? , aku tak pernah merasakannya !” ucapnya lagi.
Ketika hendak berdiri ada sebuah tangan yg membantunya  untuk berdiri.
“ini” kata yeoja itu sambil memberiny sebuah  saput tangan kpd kyuhyun.
“untuk apa ini ?” kyuhyun bertnya tanap melihat yeoja itu.
“untuk membersihkan lukamu” kata yeoja itu lgi.
“Gomawo,” kata kyuhyun sambil mengambil saput tangan itu dan membersihkan lukanya ,dan tak menyadari yeoja itu tlah pergi.
“kemana yeoja tadi ?” kata kyuhyun bingung sambil melihat sekelilingnya.
“aku belum sempat  bertatap muka dgnnya,.”katanya menyesal,kyuhyun pun segera mengambil amplop yg diberikan YANG MULIA  dan pergi.
Di jalan kyuhyun masih teringat akan saput tangan yeoja itu yg blum sempat ia kemblikan td.
“kenapa aku menerima saput tangan ini ya ? bkannya dgn menyentuh lukaku ini akan langsung sembuh ! , kenapa aku bisa lupa ! “ ucap kyuhyun sambil memukul kepalanya.


@TEMPAT PERSEMBUNYIAN THE WHITE VAMPIRE
“kenapa bru datang ? , bkannya aku menyuruhmu plang cpat ?” ucap leeteuk kesal.
“mianhae  hyung, aku td bru saja mengalami kecelakaan “ ucap kyuhyun sedih pd leeteuk.
“KECELAKAAN ?” kaget leeteuk dan langsung memeriksa keadaan tubuh kyuhyun.
“tidak ada luka , kau berbohong ya ?” kata leeteuk curiga.
“aku tdk berbohong , lht saja ini ! “ sambil menunjukan bekas luka nya yg sudah sembuh.
“tidak ada yg luka !! kata leeteuk lagi.
“OHH…. Aku bru ingt aku td sudah menyembuhkannya! Ucap  kyuhyun sambil tersenyum.


@RUANG BAWAH TANAH
Kenapa menyuruhku pulang cpat ?” tanya kyuhyun.
“apa kau sudah menemukan penyihir elemen bumi itu ?”tanya siwon to the poin.
“belum!” ucap kyuhyun singkat.
“waktu kita tak bnyak untuk menemukan ke 7 penyihir itu ! kata taemin tegas.
“aku sdh mencarinya di seluruh SMA di korea ! , kan yg hanya itu ditulis di kertas itu , dia bersekolah di SMA korea !” ucap kyuhyun marah.
Dan terjadi perang mulut antara taemin dan kyuhyun,
Tidak sengaja kyuhyun melempar guci keramik ke arah taemin , mengetahui hal itu siwon bergerak cpt dan mendorong taemin,ke dinding  yg lain agar dya tdk terkena guci trsbt .
 PRANNGG …. Suara guci itu mengenai dinding dan taemin pun terluka kecil  bagian tangannya.
“kenapa kalian bertengkar hahh.. ?” ucap gongchan marah.
“kita kesini bukan untuk bertengkar tp untuk mencari merekA !!” lanjut jinyoung .
Kyuhyun pun menghampiri taemin yg msih duduk di lantai sambil memegang tangannya .
“mianhae,ini pakai untuk mengelap darahmu !” kata kyuhyun sambil memberi taemin saput tangan yeoja yg memberikannya td.
Ketika  taemin hendak mengambil saput tangan itu,kyuhyun pun terkejut melihat nya
“SK” ucapnya terkejut.


TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D