Senin, 15 April 2013

Introduce Cast Drama Our Life



Title                 : Our Life
Author             : Nia Dinata as Cha Nae Ya
Genre              : Friendship, Life school, Comedy
Episode           : 30
Waktu tayang  : 19-04-2013…

           


           Sebelum membaca (anggap aja menonton) drama (abal-abal) saya, kalian harus mengenal beberapa pemain utama di dalam drama (abal-abal lagi) saya. Ingat ini hanya Fiktif belaka, di kenyataan benar-benar tidak ada drama seperti ini (selain, jika saya benar-benar akan membuat drama ini, di kemudian hari) sip, jadi lihat profile mereka ^^




Main Cast :





Lee Ji Eun (Singer) as Lee Ji Eun

Gadis SMA yang bersekolah di Sekolah ternama di Seoul, School Academy Of Seoul (fiktif). Walaupun, siswa-siswi nya rata-rata adalah golongan atas, tetapi tidak dengan Jieun. Gadis ini sangatlah misterius, sehingga banyak yang enggan berteman dengan nya. Ia juga tidak percaya dengan adanya “TEMAN” ia tidak pernah dan tidak akan pernah mempercayai TEMAN. Entah apa yang membuat nya seperti itu. Ia tidak memiliki hobi maupun cita-cita.

 


Byun Baek Hyun (EXO) as Byun Baek Hyun

Pria tampan, sekaligus ketua Club Band di School Academy Of Seoul. Ia dikelilingi oleh fans nya setiap saat, walau sifat dan tingkah nya masih terlihat kekanak-kanakan, tetapi ia memiliki hati yang baik dan tulus walaupun sedikit menyebalkan. Ia sangat cepat untuk bersosialisasi dengan siapapun. Cita-cita nya menjadi seorang penyanyi atau comedian terkenal. Ia adalah senior dari Lee Ji Eun




Lee Min Hyuk (Btob) as Lee Min Hyuk

Flower Boys yang satu ini memang tidak salah jika di juluki sebagai Flower Boys and Play Boy di Sekolah nya, School Academy Of Seoul. Tidak kalah dengan Baekhyun, Fans nya sangat lah banyak, ia selalu dikelilingi fans nya dimanapun. Ia salah satu anggota club model di sekolah nya, bahkan jika ia lulus, ia akan di debutkan sebagai super model di Korea Selatan. Wajah baby face nya benar-benar menunjukkan sikap nya, sikap nya sangat mirip dengan baekhyun. Walaupun wajah nya benar-benar tampan, tetapi ia tidak memiliki IQ tinggi.
 



Kim Hyun Il (C-Clown) as Ray

Pria tampan, berkarisma, tinggi, kaya, pintar, cool, anak dari kepala sekolah School Academy Of Seoul. Tidak ada yang kurang dari Ray ini jika dilihat dari fisik nya. Tetapi jika dilihat dari dalam nya, kepribadiannya tertekan. Ia sama sekali tidak memiliki teman yang benar-benar ia anggap sebagai teman. Tidak kalah dengan Baekhyun dan Minhyuk, ia juga di kelilingi oleh fans nya, tapi ia risih dengan keadaan seperti itu.




Kong Su Hang (TimeZ) as Kee

Pria tampan, memiliki IQ tertinggi di School Academy Of Seoul ini sangat mencitai pendidikan, buku apapun ia baca, terutama buku pengetahun. Bahkan Ray Ketua Osis pun kalah dengan Kee ini, Ia dijuluki sebagai Flower Boys Jenius. Tentu saja, IQ nya diatas normal. Ia sangat baik dengan gadis, karena ia tidak suka melihat gadis yang sedih. Maka dai itu ia juga dijuluki sebagai Play Boy kedua setelah minhyuk, padahal IQ percintaannya 0.




Other Cast : 



Jung Eun Ji (A-pink) as Eunji, Bae Su Ji (Miss A) as Suji, Im Yoon Ah (SNSD) as Yoona

Mereka bertiga adalah masa lalu Jieun. Siapa mereka?



Yoon Eun Hye (actress) as Eun Hye

Eun Hye, juga merupakan masa lalu Jieun.



Song Joong Ki (Actor) as Joong Ki, Jiyeon (T-ara) as Jiyeon, Sooyoung (SNSD) as Sooyoung

Masa lalu yang pahit bagi Jieun.



Naeun (A-Pink) as Naeun, Hyuna (4-minute) as Hyuna, Eunjung (T-ara) as Eunjung

Rival dari Jieun semasa sekolah di School Academy Of Seoul.





Sinopsis Singkat :

Jieun (diperankan oleh IU atau Lee Ji Eun) adalah seorang gadis yang mengurung dirinya sendiri, ia seakan tidak percaya dengan yang namanya “TEMAN” sehingga kepribadian nya menjadi penyendiri, dan pendiam. Dan kemudian 4 alien telah mengubah hidup Jieun menjadi lebih baik, dan mulai mempercayai apa yang dikatan “TEMAN” ia mulai berfikir bahwa Teman bukanlah sesuatu yang buruk yang sebelumnya ia definisikan. Jieun memiliki kenangan buruk semasa hidupnya, apakah karena itu membuat dirinya menutupi segala hal yang ia lakukan?




Ini panah masalah cerita (?) :





Keterangan :

___________________       : Ini warna panah yang menunjukkan adanya konflik

___________________       : Ini warna panah yang menunjukkan persahabatan

___________________       : Ini warna panah yang menunjukkan adanya kisah romance

___________________       : Ini warna panah yang menunjukkan kisah masa lalu






Wait for this..
Please Comment in our blog


7 komentar:

  1. Ching.. Main castnya IU???

    BalasHapus
  2. Ching... castnya gk mau diganti ama Suzy???

    BalasHapus
  3. Ching... Yakin ff IU mau di share di fp Bae Suzy fanfiction dan drama korea???
    Bukannya apa-apa ching... Takutnya Member yang ada di situ pada protes...

    BalasHapus
  4. Ching... Yakin ff IU mau di share di fp Bae Suzy dan drama kore???
    Bukanya apa-apa... takut member pada protes couse itu page Suzy..
    Gimana??

    BalasHapus
  5. For RTL, Lestari Baechimi : maaf ya, kalau main cast nya bukan suzy. Sekali lagi maaf ya, aku yakin, karena disana suzy juga ikutan main. Aku cuma butuh komentar dari kalian aja, kalau misalnya pada gak suka, aku bakal berhenti ngepublish cerita ini di fp suzy :)

    BalasHapus
  6. jangan miin :( masa gara gara cast aja ffnya dibatalin. aku udah excited banget ama ff ini

    BalasHapus
  7. For cv mutiara bunda : keke iya aku bakal ngebatalin ff nya, tapi kalau misalnya pada protes aku bakal berhenti nge post di fp nya suzy itu :D, di BE~GO tetep kok ^^

    BalasHapus

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D