Sabtu, 05 Mei 2012

awal bertemu part 1 ^^


~hwawon~
disaat si hwa sedang kebelet pipis, setelah ia berjalan2 entah kemana, tadinya sih mau nyusul bego kerja di kandang ayam tapi karna males ya mending jalan2 aja, yang ada di deket si hwa itu gym, ya mau gak mau harus masuk tuh ke gym nyari kamar mandi #yaiyalah orang kebelet pipis. hwa berlari ke kamar mandi disana, setelah pipis ...
si hwa : hh (lega) eung kenapa banyak perempuan ya? (liat2)
A : sudah ku bilang di ruangan itu (nunjuk ruangan) ada siwon oppa, aku akan pura2 jatuh dan akan ditolong nya (ketawa #ngarep banget nih cewek --")
B : hey! itu ide ku seharusnya aku yang ditolong siwon oppa
(A dan B pada perang gulat)
si hwa : (cuek, penasaran yang namanya siwon, masuk keruangan yang ditunjuk A tadi)
#di dalam ruangan
si hwa : (celingak celinguk) anyeonghaseo (nunduk)
siwon : oh? ne, anyeong (sambil angkat burble sambil cerminan)
si hwa : numpang nanya? warung yang jual sayur asem mana ya?
siwon : ha?
si hwa : eh mianhamnida salah, maksud nya orang yang namanya siwon mana ya?
siwon : (gubrak, diem) #dalam hati, setau ku aku adalah orang terkenal atau dia yang bego?
si hwa : (ngotak ngatik alat olahraga yang mesin nya jalan sendiri entar kita naik kita lari2 gitu siapa tau alat olahraga nya? aku gak tau, tapi ngerti kan apa maksudku?, yang diotak atik si hwa alat itu dengan tapi ini kecepatan tinggi, lari2) oh? ajaib sekali alat ini?
siwon : (disekitar nya turun hujan) hh dasar kampungan (pelan)
si hwa : apa alat ini tidak bisa berhenti?
siwon : bisa
si hwa : (mencet tombol stop, tapi alat nya gak berhenti2) kenapa tidak bisa?
siwon : hh (terpaksa berdiri, bantuin si hwa) oh geurae, ini tidak bisa di berhentikan, apa karna alat ini ketular juga?
si hwa : ketular apaan?
siwon : virus B390
si hwa : virus apaan tuh? virus dari tomcat?
siwon : virus loe bego, sudah lupakan aku akan berdiri dibelakang mu (berdiri di belakang si hwa, meluk pinggang si hwa) pegang tangan ku, dalam hitungan ke tiga, kita akan lompat bersama2
si hwa : (mewek) aku belum minta maaf pada member bego lainnya, siapa yang akan menggantikan ku sebagai leader?
siwon : bego, cuma lompat 5 cm doang!
si hwa : oh gitu (megang tangan siwon)
siwon : hana.. dul.. set
(hwawon lompat dari mesin itu)
...
si hwa : ah jheongmal mianhamnida (nunduk) ternyata kau siwon ssi, mian
siwon : ne, gwaenchana, jangan memanggil ku dengan sebutan itu, panggil aku oppa
si hwa : (malu) ne oppa






~jaeteuk~
#di dorm bego
jae hee : (sendiri) apa bego masih sibuk? mereka selalu sibuk dengan pekerjaan mereka semua, hanya menjual nasi jinggo di perempatan doang, kenapa aku juga yang disuruh masak? bego~ (teriak)
cicak : ckckckckc
jae hee : terima kasih atas jawaban mu cicak hh (ngambil uang sama kantong belanjaan)
#di jalan
jae hee : (jalan males2an, uang nya terbang) wah uang nya terbang (nunjuk2 uang yang terbang, ngejar uang terbang)
...
(Di tengah jalan)
jae hee : (diem, mematung, cuma bisa liat uang yang nyangkut di pohon)
leeteuk : (ngebel) shh gadis itu
(mobil2 lain udah pada ngantre kayak ngantre sedekah daging qurban pas idul adha)
leeteuk : (dibel terus sama mobil yang dibelakang nya) ih (kesel, turun dari mobil, narik jae hee ke dalam mobil nya
#di mobil
jae hee : huaaaa~ (nangis) uang, pohon, dimarah (nunjuk2 pohon)
leeteuk : apa yang kau katakan bego? (puyeng)
jae hee : (natap tajam leeteuk) gara2 kau! uang nya masih nyangkut disana! apa yang akan ku katakan pada mereka? aku pasti dimarah! aku belum memasak!
leeteuk : ah gara2 itu, ayo ke pasar aku akan menggantikannya
jae hee : tidak mau, aku ingin beli baju baja
leeteuk : untuk apa?
jae hee : untuk jaga2, jika mereka menaburkanku tomcat atau melemparkan ku wajan aku tidak akan merasakan apa2 (senyum2 sendiri, ngebayangin)
leeteuk : (gubrak) gila bego banget ni orang, aku akan menggantikan uang mu dengan membeli bahan2 masak mu bukan untuk itu
jae hee : tidak usah (ngambil uang di kantong) ini masih ada (polos)
leeteuk : gila, turun!
jae hee : ani, kau yang mengajak ku kesini, aku tidak akan turun, lalu kau mengajak ku untuk ke pasar, kalau kurang uang nya tambahin ya (wink)
leeteuk : #dalam hati, mimpi apa gue semalem ya? ah iya gue mimpi gue nyelamatin tomcat dari comberan, mungkin ini pertanda mimpi yang kemarin (ngela nafas)
...
#di dorm bego
(jaeteuk pada masak)
jae hee : apa bawang ini kelainan?
leeteuk : waeyo?
jae hee : tidak bisa di potong? aneh sekali?
leeteuk : bego, gila ini apaan? bukan bawang! ini batu bego!
jae hee : ha? geuraeyo?
leeteuk : hm geurae, babo
jae hee : awas kau (motong jeruk, gak hati2, tangan keiris pisau) aduh ahh
leeteuk : gwaenchana?
jae hee : ani, neomu apa (megang jari nya)
leeteuk : (ngobatin jari jae hee, perhatian)
jae hee : (salting)


naeya ^^

ini baru dua member doang, empat member nya pada nyusul :D
makasih udah baca, jangan lupa komentar nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi nama kalian ya :) komen apapun juga, kritik juga gak apa kok :D